Connect with us
Update Now

Selebritis

Nitizen Kaitkan Insial MA dengan Pedangdut Asal Jogja Mareta Angel Terkait Prostitusi Online

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 438,543 kali

Akun IG Mareta Angel di serbu nitizen yang penasaran insial MA, yang di sebut polisi terlibat prostitusi online di Kota Batu,Malang, Jatim kemarin Kamis (26/11/2020)(dok, senada.id)

BêBASbaru.com, SELEB – Walaupun polisi mengeluarkan insial nama,namun nama pedangdut asal Jogja Mareta Angel kini jadi sasaran warganet karena dicurigai terlibat prostitusi online. Di tengah hebohnya penangkapan artis MA dan ST atas dugaan kasus prostitusi online dari kalangan artis, nama biduan seksi asal Jogja Mareta Angel mendadak ramai diperbincangkan

Ia dikaitkan dengan kasus tersebut hingga akun Instagram miliknya diserbu beragam komentar warganet. Mereka menudingnya sebagai sosok di balik artis berinisial MA yang ditangkap Polsek Tanjung Priok. Di Instagram, perempuan yang kerap membagikan foto seksi ini mengunggah potret dirinya tengah bersantai mengenakan pakaian seksi. Foto itu baru saja diunggah tiga jam lalu.

“Kalau katanya sih ada yang bulat tapi bukan tekat,” tulis dia dalam keterangan fotonya di Instagram, Kamis (26/11/2020). Laman Instagram Mareta Angel pun langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka menduga inisial MA yang masih disembunyikan identitasnya itu adalah Mareta Angel.

5 Potret Seksi Mareta Angel, The Next Pemersatu Bangsa - MataMata.com

Postingan Mareta Angel di IG yang di serbu pertanyaan nitizen (dok, IG)

 

“MA???,” komentar akun @yandesuradnyana.

“Artis prostitusi MA?,” sambung akun @taygusmao.

“Memang ini guys orangnya, kok masih bisa up foto,” sahut akun @baguz_zetya.

Sebelumnya, polisi memberikan keterangan soal dua artis yang diduga terlibat prostitusi online, MA dan ST. Kapolsek Tanjung Priok Kompol Hadi Suripto mengatakan, salah satunya pernah tampil di film layar lebar.

“Yang ST selebgram. Kalau MA pemain film,” ungkap Hadi Suripto saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (26/11/2020). Meski begitu, Hadi enggan membeberkan lebih detail ihwal penangkapan tersebut. Rencannya, Jumat, 27 November 2020 penangkapan kedua artis tersebut baru akan disampaikan pihak kepolisian.

Kasus prostitusi di kalangan artis menjadi catatan kelam bagi dunia hiburan Tanah Air. Dalam lima tahun terakhir, kasus prostitusi online telah menyeret sejumlah nama artis terkenal. Pada Januari 2019, artis Vanessa Angel ditangkap di Surabaya dalam kasus prostitusi. Ini menjadi salah satu kasus prostitusi paling menggemparkan yang terjadi di dunia hiburan Tanah Air. Selain Vanessa Angel, sejumlah nama yang dikabarkan pernah terjerat kasus serupa antara lain Hana Hanifah, Amel Alvi, Faye Nicole, Puty Revita hingga Nikita Mirzani.

Sumber : Suara.com dan berbagai sumber yang di olah

Berita ini sudah dilihat 4,520 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA