Connect with us
Update Now

Berita Bollywood

Niatnya Ingin Beri Apresiasi ke Petani, Salman Khan Malah Kena Hujat Karena ‘Main Lumpur’ di Sawah

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 98,707 kali

Badan Salman Khan yang penuh lumpur, dianggap settingan oleh penggemarnya dan pastinya lebay (dok, intip seleb)

BeBASbaru.com, SELEB BOLLYWOOD – India termasuk negeri yang paling terdampak akibat pandemik korona, terlebih negara yang memiliki 1,3 milyar rakyatnya ini masuk kategori negeri yang miskin. salah satu bintang bollywood niatnya baik, yakni ingin memberikan apresiasi ke petani di India, tapi fotonya dengan lumpur malah dianggap lebay oleh penggemarnya sendiri.  Salman Khan menyuarakan hal yang positif di Twitter untuk mendukung para petani di India. Namun, aksinya ini malah menuai hujatan sebab ia dianggap terlalu lebay dan tidak tahu kondisi yang sebenarnya. Tak hanya itu, aktor 54 tahun tersebut juga pernah mendapatkan ocehan dari lawan mainnya. Seperti apa? Yuk simak artikelnya! Baru-baru ini, Salman Khan mengunggah dua buah foto di Twitter yang menunjukkan rasa hormatnya kepada para petani di India. Dengan mengenakan kaos oblong, bintang Bajrangi Bhaijaan ini terlihat kelelahan sembari duduk di sawah dengan tubuh yang dipenuhi oleh lumpur. Potret tersebut telah disukai oleh lebih dari 188 ribu pengguna setelah bertengger di Twiiter pada Rabu, 15 Juli 2020. “Menghargai semua petani,” tulis Salman Khan dilansir IntipSeleb dari Twitter pada Kamis, 16 Juli 2020. Namun sayang, unggahannya malah menimbulkan reaksi lain dari para penggemar.

Selamat Ulang Tahun ke-48, Salman Khan - ShowBiz Liputan6.com

Sebagai bintang bollywood dengan harta trilyunan rupiah, Salman Khan yang biasa berpenampilan mewah, dianggap lebay dengan foto badan berlumpurnya, padahal niat awalnya apresiasi para petani di India (dok, Liputan6.com)

Beberapa di antara mereka mengatakan bahwa kondisi petani saat ini sedang kesulitan karena harus mengkarantina diri di tengah pandemi virus corona (COVID-19). Sedangkan Salman disebut masih aman karena menjauhkan diri di rumah pertanian di Panvel, Mumbai. Komentar sarkas juga muncul dan mengatakan bahwa dia terlalu lebay dengan menambahkan lumpur di tubuhnya. “Kamu masih aman di rumah pertanianmu, petani sebenarnya mati tanpa makanan karena pandemi dan adanya serangan belalang,” tulis salah satu pengguna Twitter dikutip dari Gulf News.“Aku juga seorang anak petani, tapi aku tidak pernah mendapatkan lumpur di tubuh dengan gaya seperti itu,” sahut yang lain. Diketahui bahwa selama pandemi virus corona, Salman menghabiskan karantina di rumah pertaniannya bersama beberapa anggota keluarga dan teman selebriti termasuk Jacqueline Fernandez, Iulia Vantur, dan Waluscha De Sousa. Dia juga sering membagikan potret mewahnya ke media sosial seperti sedang melakukan gym dan mendengarkan lagu.

sumber: Intipseleb.com dan berbagai sumber

Berita ini sudah dilihat 118 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 1 
  • Visitors today : 72
  • Page views today : 79
  • Total visitors : 527,809
  • Total page view: 1,111,153