Connect with us
Update Now

Selebritis

Ngilang Sebulan, Dewi Perssik Ternyata Sempat Positif Covid-19

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 406,471 kali

Wajah pedangdut Dewi Perssik yang ruam-ruam, akibat kena Covid-19 (dok, popmama.com)

BệBASbaru.com, SELEB – Penyanyi Dewi Perssik kemarin sudah mengumumkan bahwa ia baru saja sembuh dari Covid-19. Selama sebulan, ia absen memandu acara Pagi-pagi Ambyar Trans TV. Sebelumnya, Dewi Perssik memang tidak pernah terbuka bahwa dia positif Covid-19. Tapi ia pernah beradu argumen dengan netizen saat mengingatkan agar tidak berunjuk rasa di tengah wabah.

“Miris lihat berita demo di mana-mana, meresahkan bangettt…!!! Susah banget untuk ngikutin protokol kesehatan. Kasihan aparat kepolisian… mereka punya keluarga, punya anak, istri yang menunggu di rumah. Kasihan tenaga kesehatan tambah banyak yang kena covid, nanti giliran banyak yang kena covid, pemerintah disalahin yang inilah yang itulah,” tulisnya saat mengunggah foto dirinya di akun Instagramnya, 18 Desember 2020.

Istri Angga Wijaya ini menekankan, dibutuhkan kesadaran masyarakat untuk memahami bahwa covid itu nyata. “Tanpa kalian sadari covid makin meningkat loh, mau orang alim enggak alimpun, mau kaya mau miskin kena semua, yang parahnya banyak orang positif covid-19 tapi tanpa gejala, tulisnya.

Setelah menghilang selama satu bulan dari televisi dan media sosial penyanyi Dewi Perssik karena terinfeksi Covid-19 dengan vonis gejala ringan. Postingan wajah Depe mencuri perhatian, muncul bentol-bentol di seluruh wajah dan tubuhnya. Instagram/@dewiperssikreal

Orang tanpa gejala ini, kata Dewi, bisa menularkan virus ke orang lain yang bisa mematikan orang lain. “Secara tidak langsung kita menjadi pembunuh,” ucapnya. Unggahannya ini rupanya tidak semua bisa menerimanya. Apalagi saat itu, sebagian masih diliputi kemarahan pasca penembakan anggota FPI yang menewaskan enam orang. Netizen pun mengungkapkan kekecewaannya terhadap Dewi Perssik. “Ngomongnya kok gitu Kak? Aku kecewa banget padahal aku ngefans banget sama Kakak,” tulis @callme4m4r.

Di sinilah, Dewi Perssik mengisyarakatkan jika ia terkena virus itu meski tidak secara gamblang. “Karena aku sakit say, kalau aku gak sakit aku gak akan ngomong begini, ini demi saudaraku semua yang aku sayang. Seandainya kamu mengalami covid, kamu pasti seperti aku,” tulisnya.

Dewi kemudian menambahkan bahwa pendapatnya itu di luar persoalan politik. “Aku tidak tahu politik, yang aku tahu covid itu nyata,” jawabnya. Kemarin, Dewi Perssik mengumumkan di akun Instagramnya, baru saja sembuh dari paparan Covid-19. Akibat terinfeksi, wajah dan tubuhnya dipenuhi ruam-ruam. Gejala seperti ini menimpa 20 persen dari pasien positif covid-19.

Sumber: tempo.co dan berbagai sumber

Berita ini sudah dilihat 12,463 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 82
  • Page views today : 87
  • Total visitors : 553,413
  • Total page view: 1,139,818