Connect with us
Update Now

Tinju

Mike Tyson Ketagihan Bertarung Usai Lawan Roy Jones

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 420,984 kali

Roy Jones Jr dan Mike Tyson tetap serius bertarung walaupun hanya ekshibisi dan mereka berdua juga bersahabat (dok, sport tempo.co)

BêBASbaru.com, TINJU – Namanya juga petarung sejati, walaupun sudah aki-aki, namun semangat bertarung seorang Mike Tyson yang sangat di takuti lawan di era 1980 an hingga 1990 an patut diacungi jempol.

Walaupun hanya bertajuk partai ekshibisi atau hiburan, namun mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson bertarung sangat serius, malah jadi ketagihan dan ingin kembali bertarung di atas ring usai melawan Roy Jones Jr. dalam laga ekshibisi, Minggu (29/11) siang WIB kemarin.

Tyson bertarung lawan Jones di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat. Dalam duel delapan ronde itu, Tyson tampil agresif dan mendominasi pertarungan. Tyson banyak melontarkan pukulan ke rusuk dan kepala Jones. Praktis, Jones hanya lebih banyak bertahan dan melakukan double cover agar tidak terkena pukulan keras Tyson.

Namanya juga sudah aki-aki, nafas Jones dan Tyson pun ngap-ngapan usai bertarung 8 ronde

 

Pertarungan dua petinju legendaris ini berakhir imbang. Meski tanpa pemenang, duel Tyson vs Jones berhasil memberikan hiburan tersendiri. Seusai pertarungan, Tyson mengaku ingin bertarung lagi ke depannya. Iron Mike juga tidak mempermasalahkan hasil imbang dalam pertarungan kali ini.

“Kami harus melakukan ini lagi. Saya jelas akan melakukannya lagi. Saya bisa menerima hasil imbang karena saya menghibur penonton. Penonton senang dengan itu,” ujar Tyson seperti dilansir Daily Mail. “Saya sangat senang bisa berada di sini, terlepas dari apa kata orang saya senang bisa bertarung delapan ronde,” ia melanjutkan.

Berdasarkan penghitungan tak resmi versi Verdict MMA, Tyson dinyatakan menang atas Jones dalam pengumpulan poin. Aplikasi yang menghitung poin dalam sebuah pertarungan itu menunjukkan Tyson selalu menang atas Jones dalam setiap ronde.

Tyson selalu mendapat poin lebih dari sembilan dan khusus pada ronde keempat dan kelima meraih poin sempurna. Sementara Jones juga dinyatakan selalu meraih poin di atas sembilan, namun dengan angka desimal yang lebih kecil ketimbang Tyson. Secara keseluruhan, Tyson unggul 79,13 berbanding 72,94 atas Jones atau berselisih 6,19 poin.

Sumber: CNNIndonesia.com dan berbagai sumber (dengan judul: Mike Tyson Ketagihan Bertarung Usai Lawan Roy Jones)

Berita ini sudah dilihat 19,861 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA