Connect with us
Update Now

Selebritis

Mentang-mentang Publik Figur Curhat Tagihan Listriknya Melonjak, PLN Langsung Pro Aktif Hubungin!

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 100,119 kali

Nagita dan Raffi sempat di nyinyirin warganet gara-gara protes tagihan listrik 17 juta (dok, pikiran rakyat)

BêBASbaru.com, SELEB – Tak hanya dirimu saja yang mungkin mengalami pembengkakan tagihan listrik saat pandemi Corona ini. Beberapa selebriti tanah air rupanya juga memiliki pengalaman yang serupa. Beberapa selebriti ini pun curhat karena tagihan listriknya tetiba membengkak. Siapa saja sih mereka? Yuk simak list selengkapnya di sini.

  1. Nagita Slavina

Nagita Slavina ternyata juga ikutan pusing karena tagihan listriknya membengkak. Bahkan dirinya sampai curhat masalah kenaikan listrik tersebut melalui akun Youtube pribadinya. Walhasil, pihak PLN pun datang ke rumah Gigi untuk mencari tahu kenapa tagihan listrik Gigi bisa membengkak. “Soalnya gini Pak, rumah ini tuh ada permasalahan di dalemnya. Jadi tuh listriknya kalau menurut akal saya, daya segini harusnya cukup. Di rumah mama aja yang rumahnya gede nggak sampai segini (jepret terus),” jelasnya kepada petugas PLN. Diketahui jika tingginya tagihan listrik akibat penggunaan alat elektronik yang juga tinggi. “PLN kemudian menjelaskan bahwa tingginya biaya konsumsi listrik bisa jadi dikarenakan banyak peralatan elektronik atau penggunaan beberapa alat elektronik dengan daya yang besar,” jelasnya.

Tompi juga protes tagihan listriknya naik(dok, minews)

  1. Tompi

Tompi juga mengeluhkan perihal tagihan listrik yang diterimanya di salah satu kantor yang diketahui tak terpakai. Rupanya ada jumlah minimum yang harus dibayar meskipun tak dipakai. “Pada tahu nggak, kalau PLN itu ternyata : ada tarif minimum yg harus dibayarkan meski gak ada pemakaian (kecuali sistem prepaid/token isi ulang). Nah kasus di gw ternyata harus bayar 2.1 juta per bulan meski gak dipake. Yang disayangkan adalah hal-hal begini ‘kurang terinfokan’ di awal,” cuitnya dalam Twitter.

Adrian Maulana dan keluarganya (dok, IDN Times)

  1. Adrian Maulana

Adrian Maulana juga sempat curhat melalui Instagram terkait tagihan listriknya yang melejit. Dirinya pun langsung dihubungi oleh pihak PLN untuk mencari solusinya. “Petugas Catat Udah Datang Teman-Teman, pelanggan listrik (pascabayar) yg alami lonjakan tagihan, bisa kirimkan angka stan kWh meter via WhatsApp PLN. (Caranya udah sy infokan di slide terakhir ya..) Menurut Senior EVP Bisnis & Pelayanan Pelanggan PLN, Yuddy Setyo Wicaksono jika ada pengaduan/keluhan pelanggan terkait ketidaksesuaian pencatatan stand akhir kWh meter & perhitungan rekening, maka akan diperhitungkan pada rekening bulan depan, sehingga pelanggan tetap tidak akan dirugikan Insya Allah,” ungkapnya.

Sumber: kapanlagi.com dan berbagai sumber

Berita ini sudah dilihat 59 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 2 
  • Visitors today : 371
  • Page views today : 414
  • Total visitors : 528,108
  • Total page view: 1,111,488