Connect with us
Update Now

Selebritis

Menikah dengan Tedy Bikin Lina Bangkrut, Mbak You Bilang Misi Teddy Hanya Incar Harta Mantan Istri Sule

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 405,052 kali

Teddy dan almarhum Lina yang juga mantan istri Sule (dok, tribunnews.com)

BệBASbaru.com, SELEB – Kontroversi terkait harta warisan Lina Zubaedah, mantan istri Sule dengan Teddy dan anak-anak Sule terus bergulir. Komedian Sule sudah membaca buku harian Lina Jubaedah. Hal serupa yang juga telah dilakukan penyanyi Rizky Febian.

Buku harian yang disebut Sule ditulis dalam rentang waktu tahun 2006 hingga sekitar 2017 atau 2018 itu isinya tentang rasa bahagia Lina menjalani kehidupan. Dari diary tersebut juga, Sule akhirnya meyakini selama hidup bersamanya dulu, Lina Jubaedah merasa bahagia.

“Udah baca. Isinya tentang kebahagiaan. Itu kan diary dari tahun 2006, sampai 2017, 2018 lah,” ujar Sule, dikutip dari YouTube KH Infotainment, Kamis (24/12/2020). “Kalau bilang dia tidak bahagia itu sesuatu hal yang mustahil,” kata Sule melanjutkan.

Sule juga menganggap wajar apabila putranya, Rizky Febian, membaca dan mengabadikan diary ibunya lewat sebuah lagu. Pelawak dengan nama asli Sutisna itu menyadari kalau yang terpenting saat ini adalah bagaimana menikmati hidup karena orang tidak akan tahu apa yang akan terjadi nantinya.

“Dinikmatin saja hidup, kita enggak tahu apa yang akan terjadi dan yang sudah terjadi, kita jalanin ajalah,” ucap Sule. Diketahui, bertepatan dengan peringatan Hari Ibu, 22 Desember lalu, Rizky Febian merilis lagu “Ku Rindu Ibu” yang dipersembahkan untuk mendiang Lina Jubaedah.

Terpisah, kini ikut menyoroti polemik harta warisan Lina yang diungkit sang suami, Teddy, paranormal Mbak You mengurai hasil penerawangan. Pernah mengobrol dan berbincang dengan Teddy, Mbak You seolah sedikit banyak tahu soal sosok suami Lina tersebut.

Mantan Istri Sule Lina Meninggal, Manajer Beri Pesan Menyentuh untuk Rizky  Febian & Putri Delina - Metropolitan.id

Saat masih bersama Sule, Alm Lina memiliki segalanya (dok, metropolitan.co.id)

 

Mengurai pernyataannya, Mbak You pun memberikan peringatan kepada Teddy karena kini seolah sedang mengusik keluarga Sule, mantan suami Lina. Apa kata Mbak You ?

Dikutip TribunnewsBogor.com grup Banjarmasinpost.co.id dari tayangan Youtube-nya, Mbak You membongkar maksud tersembunyi mengapa Teddy nekat mengusik keluarga Sule. Ya, belakangan sosok Teddy memang tengah jadi perbincangan.

Hal itu terjadi lantara Teddy secara tiba-tiba menuding Putri Delina membawa lari harta warisan Lina. Mengenai tudingan tersebut, pihak Putri Delina pun sudah angkat bicara.

Bahwa bukan hendak membawa lari, Putri Delina hanya menjalankan amanat Lina untuk mengamankan hartanya. Polemik yang seolah diciptakan oleh Teddy mengenai harta warisan Lina itu menurut Mbak You punya arti tersendiri.

“Menurut penerawangan saya, Kang Teddy memang menginginkan uang, rezeki, dan kekuatan kemarin ada di Teh Lina. Habis menikah dengan Teh Lina, pisah dengan kang Sule, pasti (Teddy) mendapatkan uang. Dan itu yang dicari Kang Teddy,” ujar Mbak You dilansir pada Kamis (24/12/2020).

Lebih lanjut, Mbak You menuding bahwa Teddy memang tidak mau hidup susah. Hal itu yang memicu Teddy kembali mengungkit soal harta warisan Lina. “Dia kepengin nyaman aja enggak mau susah. Maunya duit dan duit. Maunya dimanja soal keuangan,” sambung Mbak You.

Menyinggung Teddy, Mbak You pun menyebut bahwa sudah jadi tanggung jawab laki-laki untuk membiayai anaknya.

“Bukan tanggung jawab kang Sule dan anak-anaknya. Sebagai Bapak itu sudah tanggung jawab memenuhi kebutuhan anaknya. Harga diri seorang laki-laki itu di mana dia bisa menghidupi anak-anaknya tanpa harus meminta belas kasihan,” sindir Mbak You.

Padahal menurut Mbak You, anak-anak Sule adalah sosok yang baik. Tanpa diminta pun, Mbak You yakin anak-anak Sule pasti akan membiayai adik tirinya, anak Lina dan Teddy. “Kesannya di sini membangunkan macam tidur. Di saat Kang Sule diam, tenang, diusik dengan hal seperti ini ya bikin agak gerah. Menurut saya, anak-anak Kang Sule tanpa disuruh pun pasti akan memberi adiknya,” ujar Mbak You.

Akibat ulahnya yang mengungkit harta warisan, Teddy diterawang Mbak You bakal mendapat hal buruk. “Ini akan jadi boomerang dari Kang Teddy sendiri. Karena masa-masa kemarin yang sempet terpendam akan keluar lagi. Setelah masalah emas dan lain-lain,” kata Mbak You.

Mbak You memperingati Teddy bahwa akibat dari polemik harta warisan Lina akan berdampak buruk untuk dirinya sendiri. Bahwa semua rahasia Teddy selama ini akan terbongkar. Lebih lanjut, Mbak You pun menerawang soal rezeki mendiang Lina pasca menikah dengan Teddy.

Menurut Mbak You, menikah dengan Teddy, tidak menguntungkan Lina dari segi finansial. “Apakah Teh Lina mendapatkan rezeki semenjak menikah dengan Kang Teddy ? Menurut saya tidak ada. Kalau harta habis, hilang, ya iya, sama Kang Teddy, enggak ada penambahan. Justru dari keluarga Lina merasa dirugikan,” kata Mbak You. “Enggak ada hokinya nikah sama Teddy. Karena Teh Lina sudah membawa rezeki sendiri, waktu nikah sama Kang Sule. Tapi karena jodohnya di situ saja,” sambungnya.

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Sule Ungkap Isi Buku Harian Lina Jubaedah, Sosok Ini Justru Beberkan Maksud Rahasia Teddy)

Berita ini sudah dilihat 15,439 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 33
  • Page views today : 37
  • Total visitors : 553,364
  • Total page view: 1,139,768