Connect with us
Update Now

Uncategorized

Megawati Ngaku Heran PDIP Tetap di Puncak Survei Meski Sering Dibully

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 241,618 kali

Politik – Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengaku heran, karena di survei PDIP tetap berada di puncak meski sering dibully. Mega pun sebut peran rakyat yang membuat PDIP bertahan. Kecurigaan pun kini menyeruak, apakah survey ini benar-benar survey Independen ataukah upahan. Mengingat kuatnya ‘cengkraman’ penguasa yang berbeda 180 derajat di jaman Susilo Bambang Yudhoyono berkuasa. Saat SBY berkuasa Tahun 2004-2014 lalu, pers benar-benar bebas. Tak ada UU IT yang bisa menjerat pengguna medsos, bahkan SBY ‘seakan’ menyerahkan kasus-kasus hukum yang menjerat pembantu-pembantunya di kabinet. Bahkan mantan Ketum Partai Demokrat dan Bendahara nya yang notabene parpolnya SBY, juga terkena KPK tanpa ada halangan ataupun intervensi dari SBY, termasuk beberapa Anggota DPR RI dari Partai Demokrat, pemberitaannya sangat intens bahkan terkesan over. Beda dengan sekarang, kalau ada kader PDIP, Nasdem, Hanura dan lain-lain (parpol pendukung Jokowi) yang kena kasus, media yang pro pemerintah pusat seakan tiarap, malas memberitakannya berlebihan. Pembaca tentu masih ingat, kala kasus Nazaruddin dan Anas Urbaningrum, siang malam MetroTV dan TV-TV lainnya memberitakan tanpa jeda. Bandingkan dengan kini, ada kader Nasdem sekaligus Anggota Dewan yang nyambi sebagai bandar sabu terbesar, beritanya minim sekali, plus ratusan kepala daerah yang bernaung di parpol pro Jokowi. Tapi begitu kena kader PAN, yakni Gubernur non aktif Jambi, Zumi Zola, beritanya sangat intens dan selalu di ulang-ulang. Termasuk Kepala Daerah yang juga adik kandung Ketum PAN, Zulkifli Hassan.

Komentar Nitizen:
Syukron Faza : ”lha kan ada pak Jokowi …kalem aja mbokDhe selama ada jokowi aq setia ke PDIP😀”
Tamatave : “Tak usah heran. riilanya nanti setelah pilpres. apakah masih punya suara paling besar atau tidak”
The soekamto: “puncak opone ma, yg ada gau sih ogah”
Hadi Satyagraha: “Itu kan survei! Jangan girang dulu. Tunggu hasil pilih 2019! Jangan lupa PDI-P keok dalam pilgub di lima provinsi penting: DKI, Jabar, Jatim, Banten dan Sumut!”
Bobby Febri : “Sakit ya Bu 😢”
Pro Digital : “surveyornya di danai pdip…ya pasti menang trus ni”
Andi Atma : “Kangen deh PDIP jadi oposisi, bisa memperjuangkan harga harga lebih murah, memperjuangkan nasib wong cilik, semoga PDIP tahun depan jadi oposisi lagi, aamiin”
Deni Tihayar : “HOAX😂😂”
Baguss : “udh diem bu, tar tikus got senut2”
Sumber: detik.com dan berbagai sumber

Berita ini sudah dilihat 81 kali

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 1 
  • Visitors today : 12
  • Page views today : 17
  • Total visitors : 546,725
  • Total page view: 1,132,029