Connect with us
Update Now

Selebritis

Masalalu Nathalie Holscher Dugem, Tapi Sifat Keibuan Serta Akrab dengan Anaknya Jadi Faktor Sule Mantap Nikahi Nathalie

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 117,793 kali

Sebagai mantan DJ, kehidupan masalalu Nathalie bagi Sule tak masalah, karena Nathalie sayang anak-anaknya (dok, akurat.co)

BêBASbaru.com, SELEB – Walaupun dari segi wajah, komedian Sule tidaklah se tampan sahabatnya Raffi Ahmad atau Andre Taulani. Namun dari segi ketajiran, Sule di sebut-sebut tak beda jauh dengan Raffi maupun Andre.

Bahkan Sule dikatakan sebagai komedian termahal saat ini di Indonesia. Sehingga wajar dengan status dudanya Sule tentu jadi incaran para wanita cantik, agar bisa bersanding dengan Sule, karena salah satu faktornya ke tajiran tadi, wanita jaman sekarang materi nomor 1, wajah ga penting.

Sebelum Nathalie Holscher, komedian Sule sempat diisukan dengan sejumlah wanita, mulai Naomi Zaskia, Baby Shima sampai seorang pramugari. Kini, Putri Delina mengungkap alasannya tidak setuju dengan hubungan Sule dan pacar sebelumnya. Padahal, Sule sempat disebut-sebut akan menikah dengan pacarnya tersebut namun batal.

Sule Lamar Nathalie Holscher, Ungkap Janji Setia

Setelah hapus tatu dan resmi mualaf, Nathalie kini juga mantap berhijab (dok, detikhot)

 

Salah satu faktor Sule memilih wanita untuk dijadikan istri adalah restu dari anak keduanya, Putri Delina. Bila Putri Delina tidak memberikan lampu hijau maka Sule akan segera memutuskan hubungannya dengan sang pacar. Sule tidak hanya mencari istri namun ibu dari keempat anaknya.

Di antara mantan pacar Sule, Putri Delina mengungkap ada yang hanya sayang pada ayahnya tapi tidak sayang pada ia dan adik-adiknya. Oleh sebab itu, Putri Delina tidak setuju. Ia tidak suka pada wanita yang hanya sayang pada ayahnya. Hal tersebut diungkap Putri Delina ketika menjadi bintang tamu dalam YouTube Atta Halilintar yang dikutip Tribun Jabar pada Rabu (14/10/2020).

“Yang sayang sama ayah saja, ya jadinya enggak sayang sama anak-anak. Ada (yang cuma sayang sama ayah). Sama anak-anak enggak kenal,” kata Putri Delina. Putri Delina menyebut sang ayah tidak melanjutkan hubungannya tersebut karena mempertimbangkan pendapatnya.

“Ayah kalau Putri enggak setuju, enggak lanjut,” katanya. Keluarga Sule kompak fitting baju bersama Nathalie Holscher. Momen ini terlihat dari vlog Sunnah Official milik Nathalie Holscher. Keempat anak Sule dari pernikahannya dengan Lina yaitu Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdi terlihat berkumpul bersama. Mereka ditemani Nathalie untuk melakukan fitting baju.

“Alhamdulillah, hari ini kita lagi ngukur baju buat nanti. Jadi didoakan. Sekarang tinggal nunggu Ferdi, Ferdi belum diukur,” kata Rizky Febian.Namun, ada momen menarik di tengah kebersamaan mereka. Hal ini bermula dari pertanyaan yang diajukan Nathalie Holscher. “Kamu lagi ngukur baju buat apa sih?” tanya Nathalie Holscher kepada anak bungsu Sule. Ferdi yang sedang diukur pun mengangkat bahunya karena tidak tahu.

Tiba-tiba, kakaknya, Putri Delina melontarkan celetukan yang membuat adik bungsunya panik. “Buat sunatan,” kata Putri Delina. “Yeee besok sunatan,” ujar Nathalie menimpali sambil bertepuk tangan. Mendengar hal itu, Ferdi pun langsung bereaksi. Rupanya anak bungsu Sule ini menangis kencang. Ia menutup wajahnya menggunakan tangan. Reaksinya membuat orang-orang tertawa karena lucu melihat bocah kecil itu.

Nathalie Holscher Bikin Ibunda Sule Menangis Karena Hal Ini

Nathalie juga sudah sangat siap jadi ibu sambung 4 anak Sule dari istri terdahulu, termasuk sudah dapat restu dari ibu Sule (dok, intipseleb)

 

Kakak sulungnya, Rizky Febian langsung memeluk adik bungsunya. Sambil tersenyum-senyum melihat tingkah adiknya, penyanyi ternama itu menenangkan Ferdi. Nathalie juga ikut menenangkan si bungsu. Ia menyebut itu hanya gurauan. Beberapa saat kemudian Ferdi pun berhenti menangis.

Selain berbagi momen sweet dengan sang kekasih, Nathalie juga sempat pamer kedekatan dengan anak Sule. Satu di antaranya adalah si bungsu, Ferdi. Melalui Instagram, ia memamerkan potret kebersamaannya dengan Ferdi. Mantan DJ ini berpose dengan Ferdi dan Sule. Mereka terlihat tersenyum lebar.

Rupanya anak-anak Sule memang mengetahui hubungan ayahnya dengan Nathalie Holscher. Hal ini disampaikan Sule dalam video di channelnya bersama Andre Taulany Youtube Tema Indonesia. Namun, baik Rizky Febian, Putri Delina, maupun Rizwan dan Ferdi tak terlalu banyak berkomentar. Keempat buah hatinya justru memberikan respons positif dan mensyukurinya.

“Anak-anak sih enggak terlalu banyak komen tapi gue yang menjelaskan ke anak-anak bahwa gue lagi deket sama Nathalie. Nah Nathalie itu perjalanannya begini. Anak-anak sih menerima dengan baik ‘ya baguslah’, ‘ya syukurlah’ ‘alhamdulillah’,” kata Sule. Ia menyebut, putra sulungnya, Rizky Febian justru sangat mendukung hubungannya dengan Nathalie, begitu juga putrinya, Putri Delina.

“Semuanya, Iky support banget, Putri juga support banget. Jadi gue mengajarkan kepada anak-anak itu jangan memandang orang itu dari masa lalunya, tapi dari niat dan keinginannya mau lebih baik. Jadi alhamdulillah, gue mendidik anak-anak tidak yang sebelah mata memandang,” katanya.

Tak hanya itu, kedua anaknya yang masih kecil pun, Rizwan dan Ferdi dapat menerima kehadiran Nathali di sisi ayahnya. Si bungsu, Ferdi bahkan sangat lengket dengan Nathalie Holscher. “Semuanya nerima. Apalagi Ferdi, Ferdi udah deket banget,” kata Sule.

Terungkap perlakuan Nathalie Holscher pada anak bungsu Sule, Ferdi di balik kamera. Wanita yang menjadi pacar baru Sule itu memperlakukan Ferdi dengan kasih sayang. Hal tersebut disampaikan sahabat lama Sule, Dicky Chandra dalam video KH Infotainment. Mantan DJ yang disebut-sebut sebagai calon istri Sule itu penuh perhatian dan mau mengasuh Ferdi ketika sedang kesal.

Dicky Chandra mengatakan saat itu Ferdi ikut ke lokasi syuting Sule dan moodnya tidak baik. Kemudian Nathalie Hoslcher mengajak Ferdi untuk jalan-jalan agar kembali ceria. Perlakuan Nathalie Holscher itu, di mata Dicky Chandra, berbeda dengan wanita yang sebelumnya sempat dikabarkan dekat dengan Sule. Sahabat Sule yakin hubungan dua insan tersebut serius dan tidak berlandaskan settingan.

“Saya lihat dia ngejar Ferdi kayaknya Ferdi bete karena nemenin papanya syuting. Terus dia ajak jalan. Ini ada sesuatu dan ini tidak pernah terjadi sebelumnya,” kata Dicky Chandra. Melihat kedekatan Sule dan Nathalie Holscher, Dicky Chandra memiliki feeling baik. Ia melihat keseriusan mereka dan berdoa agar keduanya diberi hal baik.

Berbeda dengan artis lainnya, Dicky Chandra merasa Sule dan Nathalie Holscher bukan pasangan settingan untuk mendongkrak popularitas. Sebelumnya Dicky Chandra enggan menanggapi isu Sule dekat dengan wanita sebelumnya. Sebab ia tidak ingin mencapuri urusan orang terlebih hal itu belum tentu benar adanya. Namun berbeda dengan Sule dan Nathalie Holscher.

“Baru 2 hari ini ketemu. Surprise banget saya paling males sama temen artis yang main settingan kayaknya enggak kreatif dan memakan artis lain yang punya karya. Makanya saya enggak begitu tertarik dengan isu, ini saya baru ngobrol biasanya cuek. Kayaknya enggak settingan sih. Yang ini feelingnya agak beda nih,” ujarnya. Tak hanya baik pada anak Sule, Nathalie Hoslcher pun memperlakukan Dicky Chandra dengan baik dan sopan.

Ia menyapa ramah Dicky Chandra melalui video call. Saat itu Dicky Chandra di belakang Sule yang sedang melakukan video call dengan Nathalie Holscher. “Tapi luar biasa tersentuh juga Nathalie menyapa saya. ‘Kang dicky’ segala macam. Bukan saya haus sapaan tapi alhamdulillah saya kecil, ternyata saya disapa, saya senang,” katanya.

Rupanya Nathalie Holscher dan Dicky Chandra pernah terlibat dalam film yang sama. Namun mereka tidak bertemu karena berbeda frame. Oleh sebab itu pertemuan melalui video call itu adalah perkenalan mereka. “Ternyata dia kenal saya pernah satu film tapi tidak satu frame. Untuk pertama kali saya kenal, video call, saya di belakang Sule, dia teriak Kang Dicky kita pernah satu film tapi enggak satu frame,” ucapnya.

Dicky Chandra juga memuji Nathalie Holscher yang menjadi mualaf karena pilihannya sendiri bukan karena Sule. “Saya berharap banyak apalagi dia mualaf bukan karena Sule tapi sudah direncanakan beberapa tahun lalu,” ujarnya. Memilih istri tentu tidak mudah apalagi Sule sudah memiliki anak. Menurut Dicky Chandra, baik buruknya seorang pria bergantung pada istri dan ibu. “Minimal dia bisa membawa perubahan yang lebih baik pada sule ke depannya

Baik buruknya pria itu selain ibu ya istri. Mudah-mudahan kalau sampai jadian bisa menjaga Sule dan anak Sule kan masih kecil-kecil,” ujarnya. Terkait saran dan dukungan untuk Sule, Dicky Chandra mengingatkan untuk berdoa pada Allah SWT. Tak lupa untuk menjalankan sholat Istikharah agar mendapat keputusan yang tepat. “Supportnya saya sih pilihan hati Sule itu bisa menjadi acuan tapi ada pilihan lain yaitu istikharah.

Mintalah kepada Allah SWT mudah-mudahan apa yang ada di hati dia dikendalikan dengan betul agar keputusan tidak berdasarkan emosi dan betul-betul terbentuk dari Tuhan karena pernikahan bukan main-main karena suatu hal yang akan membawa indah di akhirat.”

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Sebab Utama Sule Tak Direstu Nikahi Cewek Sebelum Nathalie Holscher, Putri Delina: Gak Sayang Anak)

Berita ini sudah dilihat 14,173 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 255
  • Page views today : 288
  • Total visitors : 531,034
  • Total page view: 1,114,746