Connect with us
Update Now

Selebritis

Mantan Tunangan Komentari Foto Ayu Ting Ting, Cita Citata ‘Baper’ dan Sindir Teman Usil Bermuka Dua

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 99,319 kali

Unggahan Cita Citata yang bikin heboh penggemarnya (dok, suara.com)

BêBASbaru.com, SELEB – Nama Cita Citata mendadak jadi sorotan kala foto Ayu Ting Ting dikomentari oleh sang mantan, Roy Geurts. Bak gayung bersambut, Cita Citata eks Roy Geurts ini mengunggah sebuah foto dengan caption teman bermuka dua. Entah ditujukan untuk siapa, namun banyak warganet yang menyindir jika postingan Cita Citata itu diduga untuk Ayu Ting Ting. Cita Citata mengungkapkan jika tulisan tersebut merupakan pengalaman pribadinya sendiri yang memiliki teman bermuka dua. eks Roy Geurts menyindir agar orang tersebut segera bertaubat. “Pesan untuk temen yang bermuka dua dan usil segeralah bertaubat karna sesungguhnya kamu termasuk orang orang yang munafik , baik di depan jelekin di belakang . Ada yang punya pengalaman yang sama?,” tulis Cita Citata. Seperti yang diberitakan sebelumnya, nama Ayu Ting mendadak jadi sorotan, kala postingan terbarunya di Instagram dikomentari oleh bule tampan yang ternyata mantan kekasih Cita Citata. Hal ini sontak jadi buah bibir warganet, apakah eks Cita Citata adalah sosok lelaki bule yang dikabarkan tengah dekat dengan Ayu Ting Ting.

Cita Citata dianggap ‘baperan’ setelah putus tunangan dengan Roy Geurts (dok, tribunnews.com)

Apalagi sebelumnya kedua orangtua Ayu Ting Ting sudah koar-koar jika kekasih Ayu Ting Ting ini adalah seorang Bule. Ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum membocorkan sosok pria yang tengah dekat dengan putrinya. Disebutkan oleh Umi Kalsum pria tersebut berasal dari luar negeri hingga masih single, ia pun hanya minta doa yang terbaik untuk asmara Ayu Ting Ting. Tentu harapannya agar nanti jadi suami sang anak. Hal itu diungkapkan Umi Kalsum di depan awak media, lewat kanal YouTube STARPRO Indonesia. Mulanya ibunda Ayu sudah mengetahui jika anaknya tengah dekat dengan seorang pria. “Ntar tunggu aja deh waktunya tunggu aja,” ucap Umi Kalsum. “Orangnya udah ada berarti ya?” tanya seorang wartawan. Istri Abdul Rozak ini menyampaikan jika sosok pria tersebut sangatlah jauh sekali. “Orangnya orang jauuuh banget. Pokoknya ntar ajadeh gampang ya. Ntar kalau udah ada waktunya dia nongol,” sambung ibunda Ayu. Meski tak tahu secara langsung, namun ia pernah mengintip saat Ayu Ting Ting bermain HP. “Nggak (pantau), tapi ibu tahu sedikitlah, dia nggak cerita, tapi suka ngintip-ngintip,” jelasnya. Lantas ia pun membeberkan pria yang tengah dekat sang putri yakni berasal dari luar negeri sampai masih single. “Tapi ganteng nggak, apa clue-nya?” tanya salah seorang awak media. “Ganteng, nggak (selebriti) dari luar negeri, single dong,” jawab Umi Kalsum.Hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi langsung dari Ayu Ting Ting mengenai sosok eks Cita Citata yang diduga kekasih baru eks Enji. Semoga segera ada kabar baik ya guys!

Sumber: sripoku.com dan berbagai sumber (dengan judul: Roy Geurts Komentari Foto Ayu Ting Ting, Cita Citata Mendadak Sindir Teman Usil Bermuka Dua: Taubat)

Berita ini sudah dilihat 90 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 201
  • Page views today : 224
  • Total visitors : 527,938
  • Total page view: 1,111,298