Connect with us
Update Now

Sepakbola

ManCity Terdepan Dalam Perburuan Lionel Messi, Siapkan Uang Plus 3 Pemain ke Barcelona

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 110,119 kali

Sheikh Mansour pemilik ManCity paling siap membeli Messi dengan kekuatan duitnya dan faktor Pep Guardiola (dok, bolaskor.com)

BêBASbaru.com, SEPAKBOLA – Manchester City dirumorkan tengah mengincar Lionel Messi. Uang dan tiga pemain disiapkan The Citizens untuk mendaratkan La Pulga dari Barcelona. Masa depan Messi di Barcelona tengah dispekulasikan. Pemilik 6 Ballon d’Or itu kabarnya ingin meninggalkan Blaugrana. Kabarnya, Messi menginginkan hengkang setelah berbicara dengan pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman. Sontak, rumor ini menggemparkan jagat sepakbola dalam 48 jam terakhir. Beberapa klub langsung dikaitkan dengan Messi. Salah satunya adalah Manchester City, yang ditangani bekas pelatih Messi di Barcelona, Pep Guardiola. City sendiri dianggap mampu mendatangkan Messi, yang punya klausul rilis sebesar 700 juta euro. Tim Liga Inggris itu punya kekuatan finansial yang oke. Namun, ada laporan City punya taktik lain untuk memboyong Messi ‘lebih murah’. Runner up Premier League musim lalu itu menyiapkan uang plus menyertakan tiga pemain ke Barcelona, seperti diwartakan SPORT. Masing-masing pemain yang siap ditukar City dengan Messi adalah striker Gabriel Jesus, bek Eric Garcia, dan bek kiri Angelino.

Messi Dikabarkan Semakin Dekat dengan Inter Milan | Republika Online

Barca harus rela kehilangan Messi yang minta di jual, tapi Barca menghargai luar biasa mahal, yakni klausul 700 juta euro sebagai syarat memboyong pemain andalan nya itu (dok, republika)

Selain menyertakan ketiga pemain itu ke barcelona, City juga akan memberikan uang sebagai tambahannya. City sendiri menjadi klub yang berpeluang merekrut Messi karena faktor Guardiola. Pelatih asal Catalan pernah sukses bareng Messi di Barcelona, dengan meraih 14 trofi, di antaranya tiga gelar LaLiga, dua Copa del Rey, serta dua kali Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub. Messi pun memborong segudang prestasi individu saat ditangani Guardiola. Empat dari enam gelar Ballon d’Or-nya, diraih saat dilatih Guardiola di Barcelona. Jika jadi pindah, Messi diyakini akan tetap memecahkan rekor transfer di sepakbola meski City menyertakan uang plus tiga pemain. Pencetak gol terbanyak Barcelona sepanjang sejarah itu diprediksi dihargai di atas 222 juta euro, atau nilai termahal yang kini masih dipegang Neymar.

Sumber: detik.com dan berbagai sumber (dengan judul: Demi Messi, Man City Kabarnya Siapkan Uang Plus 3 Pemain ke Barcelona)

Berita ini sudah dilihat 95 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 124
  • Page views today : 134
  • Total visitors : 529,658
  • Total page view: 1,113,183