Connect with us
Update Now

Headline

Makin Rame dan Heboh HRS Langsung Sebut Lonte, Nikita Posting Kompilasi Makian HRS

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 254,138 kali

HRS saat isi ceramah di Maulid Nabi Muhammad SAW (dok, mercinews.)
Habib Rizieq Shihab mendatangi Bareskrim Polri. Imam Besar FPI ini menjadi saksi ahli terkait kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).
Foto: Agung Pambudhy

Habib Rizieq Shihab mendengar kabar bahwa Nikita Mirzani berseteru dengan salah satu pendukungnya, Maaher At-Thuwailibi. Sang Habib ternyata lalu menyindir Nikita Mirzani dalam sebuah acara Maulid Nabi. Potongan video tersebut beredar di Twitter.Sejak 12 jam terakhir, video tersebut banyak dibicarakan. Bahkan kata kunci Habib dan Nabi kini menjadi trending topic di Twitter. Banyak netizen yang menyayangkan kejadian ini mengingat momen yang dirasa melenceng dari topik yang dibicarakan.

Zulfikar Akbar jadi salah satu warganet pengguna akun Twitter terverifikasi yang mengomentari video tersebut. Dia menulis pendapatnya soal sindiran Habib Rizieq Shihab buat Nikita Mirzani.

“Peringatan maulid dengan isi ceramah seperti ini, kita yang bukan cucu baginda Nabi mau bilang apa lagi? Sekarang, coba ketik kata “maulid” di Google, yang muncul justru berita berisikan kata-kata semacam di video ini. Jujur nih, apakah ini bukan merendahkan Nabi Muhammad?” tulisnya.

 

Cuitan tersebut telah dikomentari lebih dari 11 ribu kali di Twitter. Netizen pengguna Twitter lainnya juga ikutan berpendapat.

“Saya takutnya kena Virus itu, suaranya mulai serak….menghina orang terus dengan kata-kata kasar akan balik menjadi musibah….” tulis akun @parsib**.

“Itu yg ngipas2in jatah nya 1 org brp kali kipas ya? Sian kek nya tremor…” tulis @shansuha**.

 

“Tuhan sedang menunjukkan sedikit contoh tentang bagaimana tipu daya dajjal menggaet pengikut, segampang itu jebulnya,” tulis @SopirAma**.

“Sejak kapan HRS punya pengikut yang sedemikian banyaknya? Ko bisa ya? Padahal dari kata2nya saja tidak ada yang dapat diambil pelajaran, isinya cuma misah misuh, menjelek2an, provokasi,” tulis @mamass****.

Nikita Mirzani pun telah melihat video Habib Rizieq. Ia merespons balik dengan mengunggah video kompilasi makian Rizieq Shihab.

Sumber: detik.com dan berbagai sumber yang di olah

Berita ini sudah dilihat 1,800 kali

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 118
  • Page views today : 153
  • Total visitors : 547,593
  • Total page view: 1,133,020