Connect with us
Update Now

Sepakbola

Liga Inggris: Dou Merah Dibantai, Tottenham Sikat MU 6-1, Aston Vila Permalukan Liverpool 7-2

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 110,187 kali

Pelatih MU Solskjaer dan pelatih Liverpool Jurgen Klopp sama-sama bingung dengan kekalahan telak tim nya (dok, vivagoal)

BêBASbaru.com, SEPAKBOLA – Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, jelas puas dengan kemenangan telak 6-1 atas Manchester United di Stadion Old Trafford. The Special One bahkan menyebut kemenangan itu bersejarah karena Iblis Merah tidak setiap hari kalah dengan selisih lima gol.

Tuan rumah sesungguhnya mampu unggul cepat pada menit kedua lewat penalti Bruno Fernandes. Namun, keunggulan itu sirna dalam waktu singkat gara-gara kesalahan di lini belakang. Tanguy Ndombele mampu menyamakan skor di menit keempat.

Setelah itu, Son Heung-min membawa tim tamu unggul pada menit ketujuh. Setelah itu, Spurs menggelontorkan tiga gol lagi hingga unggul 4-1 saat jeda. Selepas turun minum, mereka menambah dua gol lagi untuk menggenapkan skor menjadi 6-1.

Bursa Transfer Musim Panas, Ini Posisi Tottenham Menurut Mourinho - Bola  Bisnis.com

Gaya tengil Mou kalau tim nya di ejek, tapi akhir pertandingan menang, sudah dua mantan klub nya dia taklukan, sebelumnya Chealsea dan kini MU (dok, bolabisnis)

 

Hasil positif itu membuat Jose Mourinho bergembira. Sebab, tidak setiap hari sebuah kesebelasan bisa menang begitu telak di Stadion Old Trafford. Pun begitu, manajer berpaspor Portugal tersebut tidak merasa terkejut melihat pesta gol anak asuhnya.

“Manchester United tidak sering kalah, apalagi dengan kebobolan enam gol, tidak setiap hari terjadi. Kemenangan bersejarah, tetapi pada akhirnya kami membawa pulang tiga poin berharga karena kami kehilangan lima di kandang,” papar Jose Mourinho, dikutip dari BBC, Senin (5/10/2020).

“Sangat bagus dan impresif. Akan tetapi, ini tidak mengejutkan buat saya. Hasilnya memang mengejutkan. Anda tidak berharap datang ke sini dan menang dengan skor 6-1. Saya bisa kembali ke sini 20 kali, tetapi hasil itu tidak akan tercapai,” tutup pria berusia 57 tahun itu.

Klopp Tak Percaya Liverpool Dipermalukan 2-7 oleh Aston Villa

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, nampak tak percaya usai timnya menelan kekalahan besar di pekan keempat Liga Inggris 2020-2021. Bertamu ke markas Aston Villa, Senin (5/10/2020) dini hari WIB, Liverpool takluk dengan skor akhir 2-7 dari lawan mereka.

Hasil negatif ini membuat Liverpool tertahan di peringkat kelima dengan koleksi sembilan poin. Mohamed Salah dan kolega meraih tiga kemenangan dan satu kekalahan dari empat laga yang sudah dimainkan.

Klopp mengaku cukup heran dengan hasil akhir yang daraih timnya di laga kali ini. Terlepas dari pada itu, pelatih asal Jerman tersebut dengan sportif mengakui kalau tim lawan memang tampil sangat baik di laga kali ini.

Aston Villa memang tampil luar biasa di laga kandang mereka kali ini. Jack Grealish dan kolega bahkan berhasil unggul 4-1 atas tim Merseyside di babak pertama.

Situasi juga tak terlalu banyak berubah di paruh kedua pertandingan. Meski sempat memperkecil ketertinggalan lewat aksi Mohamed Salah, Liverpool tak juga selamat dari kekalahan sebab tim tuan rumah menambah tiga gol sebelum laga usai.

“Jelas bahwa saya tidak yakin pada awalnya, tetapi saya dapat memberi tahu Anda apa yang saya lihat. Untuk alasan yang berbeda, Aston Villa melakukannya dengan sangat baik,” ujar Klopp, seperti dilansir dair laman BBC Sport, Senin (5/10/2020.

“Mereka bisa memanfaatkan semua kesalahan yang kami buat. Permainan memiliki arah tertentu dan gol pertama ternyata cukup berdampak pada permainan kami,” ujar Klopp lagi.

“Kami kebobolan gol seperti itu di masa lalu, tetapi reaksinya tidak bagus, dan kami kehilangan plot,” lanjutnya.

“Permainan kami di pertengahan babak kedua terbilang cukup baik, meski kami tidak mencetak gol tetapi itu benar-benar bagus. Setiap kali Villa memenangkan bola, mereka melakukan serangan balik dan upaya kami untuk menghentikannya di bawah rata-rata,” tandasnya.

“Kami sedikit mengubah sistem, kami memiliki momen-momen indah, tetapi momen-momen baik kami tidak menghasilkan apa-apa. Sementara momen-momen indah mereka selalu mengarah pada peluang atau gol besar dan itu membuat perbedaan,” tandasnya.

Sumber: okezone.com dan berbagai sumber

Berita ini sudah dilihat 22,105 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 1 
  • Visitors today : 131
  • Page views today : 146
  • Total visitors : 529,665
  • Total page view: 1,113,195