Connect with us
Update Now

Sepakbola

Liga Champions: PSG Dibuat Menangis Oleh Pemain ‘Buangannya’ Kingsley Coman yang Antar Bayern Menang 0-1

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 404,505 kali

Kingsley Coman (angat piala) kubur mimpi mantan klubnya PSG untuk juara Liga Champions 2020 (dok, kompas.com)

BêBASbaru.com, SEPAKBOLA – PSG di kenal sebagai klub yang tak segan membeli pemain mahal plus membuang pemain yang dianggap tak berkontribusi besar ke klub. Salah satunya Kingsley Coman yang ‘dibuang’ PSG ke Bayer Munchen, namun Coman jualah yang bikin PSG menangis, setelah gol tunggalnya di final UCL menggagalkan PSG juara untuk pertama kalinya di Liga Champions. Bayern Munchen menambah koleksi trofi Liga Champions menjadi enam setelah mengandaskan perlawanan Paris Saint-Germain (PSG) dalam laga final di Stadion Da Luz, Portugal, Senin (24/8). Gelar itu juga memastikan Bayern Munchen meraih treble musim ini. Gol tunggal Kingsley Coman pada menit ke-59 menjadi pembeda dalam laga final yang diramaikan peluang dari kedua kesebelasan.

Hasil Final Liga Champions: Tangisan Neymar seusai Kekalahan Tipis ...

Neymar tak kuasa tahan tangis, setelah gagal bawa PSG juara UCL untuk pertama kalinya bersama klubnya (dok, tribunnews)

Trofi Liga Champions melengkapi raihan Bayern pada musim ini dan membuat mereka meraih treble. Sebelumnya Thomas Muller dan kawan-kawan lebih dulu meraih gelar Bundesliga Jerman dan Piala Jerman. Selain treble, anak asuh Hansi Flick menambah capaian prestasi Bayern sebagai salah satu klub elite di Eropa. Kini Die Roten sudah memiliki enam trofi Si Kuping Lebar. Sebelumnya Bayern meraih gelar Liga Champions pada 1974, 1975, 1976, 2001, dan 2013. Sama seperti ketika menjadi juara pada 1976, Bayern juga hanya menang 1-0 melawan Saint Ettiene yang merupakan wakil Perancis. Munchen memiliki jumlah gelar yang sama dengan Liverpool dan hanya kalah dari Real Madrid (13 gelar) dan AC Milan (7 gelar). Dalam sejarah klub, Bayern tercatat 11 kali tampil di final dan harus menelan lima kali kekalahan dalam partai perebutan gelar juara. Sementara kegagalan di final kali ini membuat PSG masih belum mampu meraih gelar Liga Champions. PSG harus puas dengan torehan treble di kompetisi domestik musim ini.

Sumber: CNN Indonesia.com dan berbagai sumber (dengan judul: Bayern Munchen Treble dan Raih Trofi Keenam Liga Champions)

Berita ini sudah dilihat 362 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 12
  • Page views today : 13
  • Total visitors : 553,343
  • Total page view: 1,139,744