Connect with us
Update Now

Kotabaru

Lelang Jabatan di Kotabaru Selesai, Namun Sekda Belum Umumkan yang Masuk Tiga Besar

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 407,381 kali

Sekretaris Daerah H Said Akhmad (dok, tribunnews.com)

BệBASbaru.com, KOTABARU – Lelang jabatan yang dibuka Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) untuk mengisi jabatan pimpinan tinggi (JPT) pratama di 9 Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru memasuki tahap akhir.

Sebanyak 32 peserta sebelumnya telah mengikuti tahapan di antaranya pembuatan makalah dan interview oleh panitia seleksi (Pansel) yang diketuai Sekretaris Daerah H Said Akhmad. Pelaksana Tugas (Plt) BKPSDM Kotabaru, H Minggu Basuki mengatakan, peserta sudah mengikuti tahapan seleksi tinggal menunggu pengumuman tiga besar di setiap masing-masing SKPD yang dibuka.

“Sudah selesai semua. Tinggal menunggu pengumuman tiga besar. Pengumumannya disampaikan Sekda,” lanjut Minggu Basuki kepada banjarmasinpost.co.id, Senin (28/12/2020). “Jadi tiga besar itu, setiap masing-masing SKPD diambil tiga orang,” sambungnya.

Setelah ditentukan, selanjutnya satu dari tiga orang ditunjuk atau ditentukan Bupati kemudian diusulkan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). SKPD membuka lelang jabatan untuk mengisi pimpinan tinggi pratama antara lain, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Disdikbud dan Kepala Dinas Kesehatan.

Selanjutnya Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kepala Dinas Sosial, Kepala BKPSDM, Kepala BPKAD, Kepala Pelaksana BPBD, dan Kepala Satpol PP dan Damkar. Terpisah, Sekda Kotabaru Said Akhmad belum bisa dikonfirmasi, hingga berita diturunkan.

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Lelang Jabatan di Kotabaru, Sekda Belum Umumkan Peserta yang Masuk Tiga Besar)

Berita ini sudah dilihat 139 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 1
  • Page views today : 1
  • Total visitors : 553,443
  • Total page view: 1,139,861