Connect with us
Update Now

Selebritis

Laudya Cynthia Bella Akan Gelar Acara di Tanah Air Lalu Menetap di Malaysia?

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 241,589 kali

Laudya Cynthia Bella saat ini sedang menjadi sorotan. Maklum wanita cantik berhijab ini baru saja resmi menjadi istri dari seorang pengusaha asal Malaysia, Engku Emran. Meski pernikahan digelar di Malaysia, tapi publik Indonesia juga terus mencari tahu tentang keduanya.

Bella dikenal sebagai sosok baik hati nan ramah dan punya banyak teman. Beberapa sahabat Bella memang hadir di pernikahannya di Malaysia bahkan ada yang menjadi bridesmaid, tapi tentunya ada teman yang tak sempat hadir karena kesibukan mereka. Gara-gara itu banyak yang penasaran apakah Bella dan Engku Emran juga akan menggelar resepsi lagi di Indonesia.

Alva Susilo, fashion stylist Bella, sempat ditanya soal apakah bintang film SURGA YANG TAK DIRINDUKAN akan menggelar pesta pernikahan lagi di Jakarta. Alva tak bisa banyak berkomentar karena dia mengaku tak bisa banyak cerita soal hal ini.

“Itu semua masih dalam perencanaan dan belum pasti. Jadi aku nggak bisa cerita. Cuma yang aku tahu Bella memang menetap dulu di sana (Malaysia) dan nanti akan acara di sini (Indonesia). Nggak bisa kasih tahu tanggalnya berapa dan tempatnya di mana, yang jelas memang akan ada acaranya di sini,” kata Alva saat ditemui di Planet Hollywood XXI, Jakarta Selatan, Sabtu (9/9).

Dari pernyataan Alva, Bella disebut akan menetap sementara di negara asal sang suami. Apa yang dikatakan Alva ini memunculkan pertanyaan lain, apakah Bella akan menetap di sana dan meninggalkan Tanah Air?

“Itu aku belum tahu sih. Itu mendingan tanya langsung saja ke Bella kalau pas Bella di sini (Indonesia) kan masih ada film-film berikutnya atau apa,” pungkas Alva.

sumber: www.kapanlagi.com

Berita ini sudah dilihat 76 kali

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 11
  • Page views today : 16
  • Total visitors : 546,724
  • Total page view: 1,132,028