Connect with us
Update Now

Selebritis

Lama Tak Liat Cewek, Sehari Bebas Penjara Vicky Prasetyo Kunjungi Raffi Ahmad dan Liat Nagita Langsung Seger

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 115,111 kali

Vicky kini bisa bebas sementara (dok, suara.com)

BêBASbaru.com, SELEB – Baru sehari menghirup ucara bebas, artis kontroversial Vicky Prasetyo langsung disibukkan dengan aktivitas syuting. Bersama Raffi Ahmad, Vicky Prasetyo menjadi bintang tamu di konten Raffi Ahman. Mantan kekasih Zaskia Gotik itu pun sempat ikut zumba bersama Nagita Slavina. Mantan suami Angel Lelga itu pun tampak sangat girang waktu lihat Nagita Slavina Zumba. Vicky Prasetyo mengatakan girang lihat Nagita Slavina Zumba karena sudah lama tak melihat wanita. Setelah keluar dari penjara, Vicky Prasetyo berkunjung ke rumah Raffi Ahmad. Diketahui bersama, dua bulan Vicky Prasetyo mendekam di penjara. Vicky Prasetyo ditahan di Rutan Salemba setelah menjadi tersangka atas laporan Angel Lelga. Dalam laporannya Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo atas dugaan pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan pada 2018 lalu. Kini Vicky Prasetyo keluar penjara setelah permintaan penangguhannya disetuji hakim. Satu hari keluar dari penjata, Vicky Prasetyo berkunjung ke rumah Raffi Ahmad.  Diketahui bersama, dua bulan Vicky Prasetyo mendekam di penjara. Vicky Prasetyo ditahan di Rutan Salemba setelah menjadi tersangka atas laporan Angel Lelga. Dalam laporannya Angel Lelga melaporkan Vicky Prasetyo atas dugaan pencemaran nama baik dan perbuatan tidak menyenangkan pada 2018 lalu. Kini Vicky Prasetyo keluar penjara setelah permintaan penangguhannya disetuji hakim. Satu hari keluar dari penjata, Vicky Prasetyo berkunjung ke rumah Raffi Ahmad. “siang siang bolong mau olahraga, udah lama gak Zumba tapi Raffi lagi nungguin sahabatnya yang mau datang,” kata Nagita Slavina dikutip TribunnewsBogor.com dari akun Youtube Rans Entertainment. Raffi Ahmad lalu sudah bersama Vicky Prasetyo. “sahabat gua udah kembali,” kata Raffi Ahmad.

Angle Lelga ingatkan Vicky sidang masih berjalan dan bisa saja kembali lagi ke sel tahanan (dok, wowkeren.com)

“lu kangen gua ga ?” tanya Vicky Prasetyo ke Raffi Ahmad. Raffi Ahmad lalu mengajak Vicky Prasetyo untuk melihat perubahan di rumahnya. “gua kangen lu, gua mau ngobrol sama lu, tapi gua akan ngajakn lu muter rumah gua dulu,” kata Raffi Ahmad. Terakhir Vicky Prasetyo ke rumahnya, kata Raffi Ahmad, rumahnya masih belum pembangunan. “dulu waktu lu ke sini kan maish parkiran, lu liatin dulu dong sini biar orang gua pada semangat ada Vicky Prasetyo,” kata Raffi Ahmad. “emang ini boleh kita masuk ?” kata Vicky Prasetyo. Vicky Prasetyo kagum dengan perubahan rumah Raffi Ahmad. “perkembangannya Alhamdulillah orang makin pesat yah,” kata Vicky Prasetyo. “lu ga ketemu gua berapa, dua bulan ?” kata Raffi Ahmad. “hampir tiga bulan lah, 2 bulan 10 hari, terkahir kan waktu kita mua syuting 7 juli,” kata Vicky Prasetyo. Saat sedang jalan, Raffi Ahmad tiba-tiba mengajak masuk garasi. Rupanya ada Nagita Slavina yang sedang Zumba bersama karyawannya. “nih kita gangguin lagi pada Zumba cewek-cewek,” kata Raffi Ahmad. Saat melihat Nagita Slavina Zumba, Vicky Prasetyo terlihat sangat girang. “udah lama gak liat cewek,” kata Vicky Prasetyo. “jangan ganggu,” kata Nagita Slavina saat diganggu Raffi Ahmad. Raffi Ahmad lalu mengajak Vicky Prasetyo untuk berbincang di ruangan lain. Saat awal Raffi Ahmad langsung meminta maaf ke Vicky Prasetyo. “sorry gua gak bisa bantu banyak waktu lu dalam karena susah juga,” kata Raffi Ahmad ke Vicky Prasetyo. “kan emang gak bisa komunikas, gak bisa dijenguk,” kata Vicky Prasetyo. “lagi pandemi, gua udah ngomong ke Bebi karena gak bisa dijenguk,” kata Raffi Ahmad. Menurut Vicky Prasetyo dampak akibat tak bisa dijenguk itu ribuan napi di Rutan Salemba sangat terdampak. “karena lagi pandmei gini 3 ribuan napi di iru gak bisa dijenguk, kondisi kita makan yang ada aja, makanan juga gak smeberangan dikirim, harus dicek dulu,” kata Vicky Prasetyo. “tempat penjara dalam kondisi covid ini kasihan juga ya jon,” kata Raffi Ahmad. Menurut Vicky Prasetyo bila tak dijenguk, narapidana tak bisa mendapatkan uang. “gak bisa dijenguk, gimana cara dapat uangnya, kan dijenguk bisa dapat uang bisa jajan di koperasi, harus punya uang harus apa, dengan gak ada jengukan istri dijenguk pasti kangen juga beda sama anak, termasuk saya kok, tidka pernah ada tebang pilih seua punya hak sama untuk mengikuti peraturan tidak dijenguk, untuk jaga kesehatan, salemba covid aman semua, ya tes darah apa itu sih,” kata Vicky Prasetyo ke Raffi Ahmad.

 Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Keluar Penjara, Vicky Prasetyo Langsung Syuting dan Ikut Zumba Bersama Nagita Slavina)

Berita ini sudah dilihat 104 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 1 
  • Visitors today : 138
  • Page views today : 182
  • Total visitors : 530,444
  • Total page view: 1,114,089