Connect with us
Update Now

Gaya Hidup

Lagi, Farhat Abbas Polisikan Vicky Prasetyo

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 254,659 kali

Usai melaporkan Vicky Prasetyo atas kasus pengeroyokan, kali ini mantan suami dari Nia Daniati, Farhat Abbas melaporkan suami Angel Lelga tersebut, atas tuduhan menjual rumah tanpa hak, memalsukan surat nikah, dan menghadirkan seseorang yang fiktif untuk menjual sebuah rumah.

“Vicky hari ini dipanggil di Polres Bogor, karena menjual rumah tanpa hak, memalsukan surat nikah, dan menghadirkan orang-orang fiktif untuk menjual rumah,” kata Farhat, Selasa 30 Januari 2018.

Selain kasus tersebut, Vicky juga dilaporkan Farhat sudah menyembunyikan mobil BMW kliennya dengan nomor polisi B 999 VKY. Tidak hanya itu, Vicky dituntut kembali atas penerimaan uang dan penggelapan mobil Innova B 1998 CC.

 Farhat mengungkapkan, siapa saja yang menerima gadai atau penjualan atas mobil kliennya tersebut agar segera mengembalikan kepada pihak Farhat Abbas.

“Siapa yang menerima gadai, menerima penjualan, atau penanggungan lainnya, segera mengembalikan kepada kita, karena kita akan tuntut. Baik Vicky maupun penadah, somasi sudah kita jalankan,” kata Farhat.

Farhat menuturkan, bukan dia yang ingin memenjarakan Vicky, tetapi kliennya. Dia juga merasa bahwa ini adalah akibat dari perbuatan Vicky.

“Undang-undang sudah mengatur itu, bahwa menipu orang hukumannya empat tahun, menggelapkan (hukuman) empat tahun. Kalau memalsukan surat enam tahun, kalau mengeroyok 12 tahun,” ungkap pengacara kontroversial ini. (asp)

Sumber : https://www.viva.co.id

Berita ini sudah dilihat 100 kali

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 194
  • Page views today : 237
  • Total visitors : 547,669
  • Total page view: 1,133,104