Connect with us
Update Now

Kotabaru

KPU di ‘PHP’ TA 2018 Ada Anggaran Rp 4 Miliar, Ternyata Hanya Rehab Media Centre

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 251,481 kali

Kantor KPU Kotabaru yang masih pinjam pakai milik Pemkab, padahal Bupati sebelumnya sudah janjikan akan bangunkan kantor KPU sendiri(dok, tribunnews.com)

BêBASbaru.com, KOTABARU – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotabaru Zainal Abidin menyatakan, janji rehab atau pembangunan kantor tidak hanya bergulir di masa itu. Janji serupa dilontarkan pada 2017, bersamaan verifikasi partai politik.

Namun janji hanya sebatas pada pembersihan armada milik BLDH, selain pembangunan media centre. “Oleh calon bupati terpilih waktu itu berjanji akan membangunkan sampai tiga lantai, tidak salah bulan Oktober 2017. Ya, kita terima dan terima kasih lagi,” ujarnya.

Sempat mendengar di tahun 2018, ada anggaran sebesar Rp 4 miliar. “Alhamdulillah 2018, 2019 berlalu. Kecuali sedikit rehab untuk media centre. Awalnya kayu hanya berukuran 5×8 meter, sekarang sudah lebih luas,” sambung Zainal.

Walau demikian, status bukan hibah. Status masih aset pemerintah daerah, termasuk bangunan kantor di tempati komisioner sekarang. Meski hanya sebatas pinjam pakai, Zainal tetap berharap ada rehab, walau realisasi nanti KPU tetap sebatas menggunakan fasilitas berupa tanah dan bangunan sebagai penunjang kinerja KPU..

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Diinfokan 2018 Ada Anggaran Rp 4 Miliar untuk KPU Kotabaru, Ternyata Hanya ini yang Direhab)

Berita ini sudah dilihat 170 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 247
  • Page views today : 269
  • Total visitors : 547,335
  • Total page view: 1,132,717