Connect with us
Update Now

Selebritis

Konser Karya Yockie Suryo Prayogo ‘Menjilat Matahari’ Digelar 11 Oktober

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 411,273 kali

Jakarta – Musisi legendaris Yockie Suryo Prayogo akan menggelar sebuah konser di mana sejumlah musisi lintas generasi membawakan karya-karya miliknya. Konser tersebut bertajuk ‘Yockie Suryo Prayogo in Rock; Menjilat Matahari’.

Meski dikenal sebagai musisi yang menyelami berbagai genre, mulai dari pop, rock, hingga jazz, di konser kali ini akan berfokus pada karya-karya Yockie Suryo Prayogo yang bernapaskan rock.

‘Yockie Suryo Prayogo in Rock; Menjilat Matahari’ akan berlangsung pada 11 Oktober 2017 di The Pallas, SCBD, Jakarta Selatan.

Konser ini sebenarnya berangkat dari keinginan pria yang lahir pada 14 September 1954 ini untuk memberi ruang bagi musisi-musisi Indonesia dan memperkenalkan musik rock di masa lalu kepada generasi muda.

“Konser ini unuk supaya para musisi Indonesia mempunyai ruang mensosialisikan musik-musiknya, karena saya berharap agar pada kreativitas untuk generasi sekarang, untuk menjadi jembatan ke generasi berikutnya,” tuturnya saat ditemui di Kawasan Terpadu Transmedia, Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/10/2017).

Konser Karya Yockie Suryo Prayogo 'Menjilat Matahari' Digelar 11 Oktober Konferensi pers konser ‘Yockie Suryo Prayogo in Rock; Menjilat Matahari’ di Kawasan Terpadu Transmedia, Selasa (3/10/2017). Foto: Ismail / detikHOT

Menurut Yockie, konser ini juga merupakan caranya untuk merayakan karyanya di dunia musik.

“Apa sih alasan saya kok masih konser-konser terus, sama lah, pertama karena musik sudah bagian dari hidup saya, ketika musik menghidupi saya, ya harus saya hargai sebagai profesi, sebagai nafas saya sendiri,” ungkapnya lagi.

Dalam konser ‘Yockie Suryo Prayogo in Rock; Menjilat Matahari’, sejumlah musisi akan menyanyikan lagu-lagu karya Yockie. Mereka adalah Nicky Astria, Andy/RIF, Ariyo Wahab, Budi Cilok, dan Setiawan Djody.

Ada sejumlah lagu yang akan dibawakan, mulai dari ‘Kehidupan’, ‘Satanic Verses’, ‘Biar Semua Hilang’, ‘Bebas Lepas’, ‘Jurang Pemisah’, hingga ‘Menjilat Matahari’.

Tiket dari pertunjukan ini sudah diperjualbelikan dengan harga Rp 400.000,- untuk tiket VIP dan Rp 250.000,- untuk tiket Regular. Harga tersebut sudah termasuk pajak dan minuman ringan.

Pembelian tiket dapat dilakukan di situs tiket.mahanalive.com.

Tonton video Yockie Suryo Prayogo Siap Gelar Konser ‘Menjilat Matahari’:

(srs/kmb)

Sumber : https://hot.detik.com

Berita ini sudah dilihat 98 kali

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 112
  • Page views today : 133
  • Total visitors : 553,554
  • Total page view: 1,139,993