Connect with us
Update Now

Politik

Klaim Unggul Hitung Cepat Timsuk Ibnu-Arifin Tunggu Hitung Manual KPU Banjarmasin

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 465,148 kali

Paslon Ibnu-Arifin di klaim menang hitung cepat Pilwakot Banjarmasin (dok, tribunnews.com)

BêBASbaru.com, POLITIK – Tim pemenangan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin nomor urut 02, masih tunggu perhitungan manual dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Banjarmasin. Namun dari hasil perhitungan Quick Qount sementara, pasangan Ibnu-Arifin saat ini masih unggul perolehan suara dibandingkan Paslon lainnya.

Atas hal tersebut, tim pemenangan Ibnu-Arifin optimis memecahkan rekor Walikota Banjarmasin dua periode. Hal tersebut disampaikan, Ketua Tim Pemenangan Paslon nomor urut 2 Ibnu Sina – Arifin Noor Bambang Yanto Permono, di sekretariat bersama tim pemenangan, di Jl. Brigjend Hasan Basri.

“Kita optimis mitos dua periode bisa terpecahkan kali ini,” ujarnya, Rabu (09/12/2020) malam. Bambang membeberkan, meskipun timnya tidak melakukan quick count, pihaknya telah mengklaim telah mendapatkan hasil yang menggembirakan dari saksi-saksi yang ditempatkan di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Pihaknya juga mengaku, akan terus mengawal proses perhitungan suara hingga ke kecamatan. “Sementara ini formulir C-1 sudah masuk 20 persen,” tuturnya. Meski demikian, pihaknya masih belum mau menyampaikan secara rinci hasil perhitungan dari timnya, dan lebih memilih bersabar menunggu hasil real count dari KPU Kota Banjarmasin. “Kita tunggu pengumuman resmi dari KPU saja yang berhak menyampaikan hasilnya,” tandasnya.(fachrul)

Sumber: klikkalsel.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Tunggu Hasil Real Qount KPU, Tim Pemenangan Ibnu-Arifin Yakin Pecahkan Mitos 2 Periode)

Berita ini sudah dilihat 269 kali