Connect with us
Update Now

Selebritis

Kiwil Ternyata Nikah Lagi Dengan Janda Mantan Penyanyi Dangdut!

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 216,391 kali

Venti Figianti kini istri baru Kiwil (dok,detik.com)
Kiwil hobi naik motor
Kiwil nikah siri lagi. (Foto: Hanif Hawari)

Dikabarkan, Kiwil telah mempersunting seorang perempuan dari Desa Rancakasumba, kecamatan Solokan Jeruk, Bandung, Jawa Barat. Wanita tersebut diketahui bernama Venti Figianti.

Detikcom langsung mencari informasi mengenai kabar bahagia tersebut. Benar saja, saat menyambangi desa tempat kediaman Venti Figianti, warga sekitar mengamininya.

Warga mengatakan Kiwil sudah sejak hari Senin 19 Oktober 2020, berada di Desa Rancakasumba. Kemudian ia menikahi Venti Figianti secara siri pada hari Rabu, 21 Oktober 2020.

“Iya (benar), nikahnya hari rabu jam 4 sore,” kata salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya, kepada detikcom, Jumat (23/10/2020).

Warga tersebut mengatakan, Kiwil menikah dengan seorang janda anak dua. Pernikahan siri itu pun hanya digelar sederhana dan dihadiri oleh keluarga saja.

“Janda anak 2 istrinya. Kemarin keluarga aja kayaknya ya, emang nggak ada ramai-ramai. Tertutup. Anaknya (Venti) cewek 19 tahun dan cowok kelas 2 SD,” ucapnya.

Warga menyebut, Venti Figianti adalah seorang janda kembang yang ditinggal mati oleh suaminya. Mereka sempat tinggal di Bali pada saat itu.

Namun karena suami Venti Figianti meninggal dunia, ia pun pulang kampung dan memboyong anak-anaknya.

“Venti suaminya meninggal terus dia balik ke sini. Tadinya dia tinggal di Bali,” tandas warga.

Pernikahan tersebut tentunya menjadi pernikahan ketiga Kiwil. Meskipun begitu, Kiwil tetap poligami istri pertamanya, Rochimah. Padahal baru-baru ini, ia baru saja bercerai dari Meggy Wulandari.

Sumber: detik.com dan berbagai sumber

Berita ini sudah dilihat 15,482 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 1 
  • Visitors today : 189
  • Page views today : 204
  • Total visitors : 544,100
  • Total page view: 1,129,098