Connect with us
Update Now

Lintas Kalsel

Khawatir Banyak Golput 3 Pilar di Jaro ‘Halo-halo’ Minta Warga Gunakan Hak Pilih

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 405,061 kali

Selain amankan tempat wisata untuk patuhi protokol kesehatan, Polsek Jaro juga himbau jangan golput Rabu 9 Desember ini (dok, tribunnews.com)

BêBASbaru.com, TABALONG – Tiga Pilar Kecamatan Jaro, Kabupaten Tabalong turun ke jalan menghimbau masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan yang akan digelar 9 Desember 2020 mendatang.

Kegiatan yang dilaksanakan di Pasar Jaro dan sekitarnya ini dipimpin oleh Camat Jaro Suwandi bersama Polsek Jaro, Koramil Wilayah Muara Uya-Jaro serta Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Jaro pada, Sabtu (5/12/2020).

Camat Jaro, Suwandi mengatakan, himbauan ini dilakukan berdasarkan Surat Edaran Bupati Tabalong Nomor B.1460/Kesbangpol-Pol/200/12/2020 Tanggal 01 Desember 2020 Tentang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan 2020.

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat yang telah memenuhi persyaratan atau masuk dalam daftar pemilih tetap untuk datang ke TPS untuk menggunakan hak pilihnya,” katanya. Suwandi berharap, masyarakat yang datang ke TPS sesuai dengan domisilinya masing-masing.

“Jadi tolong kesadaran kita semuanya untuk ikut serta di dalam melaksanakan pesta demokrasi,” harapnya. Ia juga meminta, dalam masa pandemi ini tentunya pelaksanaan Pilkada berbeda dengan sebelum-sebelumnya. Masyarakat harus mematuhi protokol kesehatan ketika berada di TPS.

“Patuhi protokol kesehatan, gunakan masker saat datang ke TPS nanti, jaga jarak dan mencuci tangan sebelum dan setelah dari TPS agar terhindar dari Covid-19,” pungkas Suwandi.

Sumber: klikkalsel.com dan berbagai sumber (dengan judul: Tiga Pilar Jaro Ajak Warganya Gunakan Hak Pilih di Pilkada Kalsel 9 Desember 2020)

Berita ini sudah dilihat 763 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 34
  • Page views today : 38
  • Total visitors : 553,365
  • Total page view: 1,139,769