Connect with us
Update Now

Selebritis

Keuntungan Jadi Anak Dhani, Dul: Bisa Ngerayu Cewek Pakai Lagu Ayah

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 226,648 kali

Jakarta – Putra Ahmad Dhani, Abdul Qodir Jaelani bercerita tentang bagaimana bahagianya menjadi seorang anak artis. Bahkan, ia menyebut banyak mendapatkan keuntungan.

Menurutnya, yang paling terlihat adalah panggilan job di mana-mana. Tidak ketinggalan juga Dul memanfaatkan lagu-lagu sang ayah untuk dapat merayu perempuan incarannya.

“Sangat dong ya, sangat-sangat beruntung. Keuntungannya ya, kalau saya ngerayu cewek bisa pake lagu ayah saya,” ujarnya sambil tertawa saat ditemui di Balai Sarbini, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (26/10/2017).

“Keuntungannya ya banyak banget, keuntungan yang saya nggak bisa ucapkan dengan kata-kata, keuntungan yang membuat saya bahagia dalam hati. Jadi banyak-banyak bersyukur sih saya lahir sebagai anak Ahmad Dhani Prasetya dan Maia Estianty,” terang pria 17 tahun itu melanjutkan.

Meskipun begitu, Dul pun tak ingin ikut dengan label sang ayah untuk menjadi seorang musisi. Ia lebih memilih untuk berjalan dengan usahanya sendiri.

“Ya sejauh ini saya nggak ikut dengan lebel naungan ayah saya ya, jadi saya ingin bermusik tidak dalam bayang-bayang ayah dan bunda saya ya. Jadi musik-musik yang buat saya tidak ada campur tangan ayah dan bunda saya, ya mungkin kalau sharing aja, tapi untuk penggarapannya nggak ikut campur ayah saya. Terserah mau bilang Dul anak musisi, tapi saya sekarang jalan sebagai Dul Jaelani,” pungkasnya.
(hnh/dar)

Sumber : https://hot.detik.com

Berita ini sudah dilihat 75 kali

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 1 
  • Visitors today : 184
  • Page views today : 210
  • Total visitors : 545,001
  • Total page view: 1,130,096