Connect with us
Update Now

Banjarmasin

Ketua DPRD Kalsel Gagal Bertemu Presiden Jokowi, BEM se Kalsel akan Demontrasi Kembali

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 106,833 kali

BEM se Kalsel saat lakukan dialog dengan Ketua DPRD Kalsel dengan cara duduk lesehan di jalan, namun harapan mahasiswa agar asprasi langsung sampai ke tangan Jokowi gagal (dok, bebasbaru.com)

BêBASbaru.com, BANJARMASIN – Harapan ‘bubuhan’ Mahasiswa se Kalsel agar aspirasi mereka langsung disikapi Presiden Jokowi kandas. Setelah perwakilan DPRD yang dipimpin Ketua DPRD Kalsel, Supian HK gagal bertemu Jokowi.

Saat melakukan aksi demontrasi pada Kamis, (08/10/2020) kemarin, Aliansi Badan Eksekutif Mahasiswa se Kalimantan Selatan (BEM – Kalsel) berharap agar Ketua DPRD Supian HK yang bertolak ke Istana Negara di Jakarta, ternyata masih belum bertemu langsung dengan Presiden RI Jokowi, Jumat (09/10/2020).

Melalui video pendek berdurasi 01 : 52 detik,  Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kalsel, Muhammda Lufti Saifuddin yang ikut mendampingi Ketua DPRD mengaku,  telah menyampaikan aspirasi BEM se Kalsel tersebut.

Mahasiswa duduk tertib mengdengarkan rekan-rekannya yang lain menyampaikan aspirasi dengan dialog bersama Plt Gubernur dan Ketua DPRD Kalsel (dok,bebasbaru.com)

 

“Kami sudah bertemu dengan staf kepresidenan dan secara langsung di sambut Ketua nya Jenderal (Purn) Moeldoko, juga kami telah menyampaikan aspirasi secara  administrasi,” ungkap Lufti dalam video tersebut.

Menyikapi hal tersebut, Ahdiat Zairulla,  Korwil Aliansi BEM se Kalsel, mengaku sangat kecewa dengan DPRD karena kegagalan bertemu Preisden Joko Widodo. “Kami akan menjadwalkan kembali aksi susulan,” ancam Ahdiat.

Hal yang sama juga dikatakan Korda III BEM Banua Enam Kalsel, Abdul Rahman, menurutnya  sangat mengewakan karena DPRD tidak mampu membawa aspirasi dan bertemu langsung dengan Presiden Jokowi.

“Dalam demo susulan nanti, BEM dari wilayah  Banua Anam membawa massa lebih banyak  dari pada sebelumnya,” ucap Abdul, yang juga Plt Ketua BEM STIA Tabalong. (doel)

Sumber: bebasbaru.com

Berita ini sudah dilihat 153 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 3 
  • Visitors today : 98
  • Page views today : 106
  • Total visitors : 529,137
  • Total page view: 1,112,620