Connect with us
Update Now

Selebritis

Keponakan Ashanty, Millen Cyrus Ditangkap Karena Narkoba

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 235,204 kali

Millendaru-Aurel-Hermansyah dan Ashanty, kini Melln yang aslinya laki-laki di tangkap polisi karena narkoba (dok, minews.ID)

BeBASbaru.com, SELEBGRAM – Kembali salah satu selebgram yang berpenampilan bak wanita, Muhammad Millendaru Prakasa atau yang dikenal Millen Cyrus ditangkap polisi. Ia ditangkap di sebuah kamar hotel di kawasan Jakarta Utara pada Sabtu (21/11).

Menurut keterangan polisi, Millendaru ditangkap atas dugaan penyalahgunaan narkoba. Bahkan Millendaru juga tak berkutik ketika polisi menemukan 2 bungkus sabu serta alat hisap.

“Saat penggeledahan didapati satu buah paket yang diduga berisi sabu dan satu buah alat isap atau bong yang disimpan di atas lemari pakaian,” kata Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta dikutip dari detikcom, Senin (23/11).

Saat penangkapan tersebut, Millendaru ternyata tak sendirian. Ada seorang pria berinisial ‘J’ yang juga ikut diangkut polisi.

“Ada seorang pria turut diamankan inisial J,” kata AKBP Ahrie Sonta.

Millen Cyrus ditangkap terkait dugaan narkoba (Dok. Istimewa)

Millen Cyrus ditangkap terkait dugaan narkoba, ini penampakan Millen bersama barbuknya (Dok. Istimewa)/ Foto: Millen Cyrus ditangkap terkait dugaan narkoba (Dok. Istimewa)

Namun hingga kini belum ada keterangan lebih lengkap mengenai penangkapan Millendaru ini. Polisi berujar masih harus melakukan pengembangan lebih lanjut terkait kasus ini.

“Nanti ya. Kami masih pengembangan,” tukas AKBP Ahrie Sonta.

Sumber: insertlive.com dan berbagai sumber (dengan judul: Millendaru Ditangkap karena Narkoba Bersama Pria Berinisial J)

Berita ini sudah dilihat 13,810 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 1 
  • Visitors today : 98
  • Page views today : 105
  • Total visitors : 546,126
  • Total page view: 1,131,350