Connect with us
Update Now

Daerah

Kepergok Warga Asoy Dalam Mobil, 2 ASN Honorer Malah Sudah Lepas Celana dan Kalang Kabut Pasang Lagi

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 230,663 kali

Kepergok warga mesum di mobil, dua ASN honorer di Bintan, Riau kelabakan pasang celana lagi (dok, dream.co.id)

BêBASbaru.com, DAERAH-BINTAN – Identitas pria dan wanita dalam mobil di tepi Pantai Trikora, Desa Malang Rapat, Kecamatan Gunung Kijang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri akhirnya terungkap.

Video penggrebekan diduga 2 ASN Kabupaten Bintan itu viral di media sosial, Selasa (3/11/2020) kemarin. Dalam video viral tersebut, terlihat kedua pasangan mesum ini kaget setelah apa yang mereka lakukan di dalam mobil diketahui oleh warga sekitar.

Penggrebekan oleh warga itu berawal kecurigaan warga terdapat mobil yang terparkir di pinggiran pantai Trikora, Tanjung Keling Desa Malang Rapat, Bintan, Kepulauan Riau (Kepri) sekitar pukul 12.30 WIB, Selasa (3/11/2020).

Saat digeruduk warga, oknum pria bahkan kepergok dalam kondisi setengah telanjang. Dikutip dari TribunBatam.com, Sekda Bintan Provinsi Kepulauan Riau, Adi Prihantara membenarkan kejadian itu. “Benar dua orang itu dari Pemkab Bintan. Tapi bukan ASN, melainkan oknum honorer Pemkab Bintan,” ungkap Sekda Bintan Adi Prihantara, Selasa (3/11/2020).

Kedua pasangan yang diduga mesum di dalam mobil itu merupakan honorer di bagian umum Pemkab Bintan. Diketahui pria yang bersama seorang perempuan di dalam mobil berinisial BR. Sementara identitas perempuan belum di ketahui.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,Kabag Umum Pemkab Bintan akan memanggil kedua oknum honorer Pemkab Bintan, Rabu (4/11/2020). “Besok mereka dipanggil untuk dimintai keterangan,” sebutnya.

Sumber: tribunbatam.id dan berbagai sumber (dengan judul: VIRAL di Media Sosial, Sekda Bintan Ungkap Identitas Pasangan Diduga Mesum di Pantai Trikora)

Berita ini sudah dilihat 577 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 1 
  • Visitors today : 363
  • Page views today : 412
  • Total visitors : 545,562
  • Total page view: 1,130,727