Connect with us
Update Now

Selebritis

Kenal Lama, Ricky Harun dan Nikita Willy Sudah Punya Chemistry

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 227,939 kali

Ricky Harun dan Nikita Willy kembali dipasangkan dalam sebuah film berjudul TOTAL CHAOS. Berkali-kali dipasangkan mulai dari sinetron, FTV dan kini layar lebar, keduanya pun mengaku beruntung karena tidak perlu susah lagi membangun chemistry.

“Sebelum film TOTAL CHAOS ini kita main film FROM LONDON TO BALI bareng. Jadi mungkin bapak produser, bapak sutradara, mungkin lihat kali chemistry-nya kayak gimana. Mungkin jadi dipasangin lagi di film ini,” ujar Ricky Harun saat ditemui di Planet Hollywood XXI, Jakarta Selatan, Sabtu (9/9).

Kedekatan antara mereka berdua pun sudah terjalin cukup lama. Bahkan Ricky sudah mengenal Nikita Willy sejak masih sekolah. Nikita lalu menceritakan pertemanannya dengan suami Herfiza Novianti itu.

“Kalau aku mengenal Ricky dari sudah lama bertahun-tahun yang lalu. Dari sinetron, FTV, terus ke music video sampai ke layar lebar. Jadi memang temenan sudah agak lama. Kita senang banget dipersatukan lagi di film ini dan mudah-mudahan bisa membawakan kesuksesan film ini seperti film atau sinetron kita sebelumnya,” ungkap Nikita.

Meski sudah kenal lama, bukan berarti mereka sama-sama cuek. Saat di lokasi syuting pun mereka sering berdiskusi satu sama lain untuk peran yang dimainkan. “Selalu lah kita sebagai lawan main pasti berdiskusi, enaknya gimana nih. Setiap sebelum syuting pun kita pasti sering banget discuss,” pungkas Nikita.

sumber: www.kapanlagi.com

Berita ini sudah dilihat 112 kali

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 1 
  • Visitors today : 24
  • Page views today : 27
  • Total visitors : 545,223
  • Total page view: 1,130,342