Connect with us
Update Now

Olah Raga

Karena ‘Mandul’ Dennis Rodman Gagal Hamili Madonna Padahal Bonus Rp282 Milyar Menanti

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 114,168 kali

Penyanyi top Madonna pernah lama berhubungan dengan Rodman, pengakuan Rodman yang gagal hamili Madonna sempat bikin geger dunia basket dan infotaimen kala itu (dok, google.com)

BêBASbaru.com, LEGENDA BASKET – Kalau sudah berbicara legenda NBA Dennis Rodman, pasti tak jauh dari kehidupan liar nya bersama wanita, sampai-sampai dia pernah 3x mengalami patah penis, saking ganasnya bercinta dengan ribuan wanita.

 

Rodman ternyata pernah dijanjikan uang sebesar US$20 juta atau saat ini setara Rp282 miliar untuk menghamili ratu pop Hollywood, Madonna.

 

Ya, Rodman dan Madonna pernah menjalin cinta pada tahun 1990-an. Rodman sukses membuat Madonna tergila-gila padanya. Bahkan, Madonna sangat ingin memiliki seorang anak dari hubungan seksual dengan Rodman.

 

“Dia mengatakan kepada saya jika bisa menghamilinya [Madonna] dia akan memberikan saya USS20 juta (Rp282 miliar),” kata Rodman, dikutip Marca.

 

Rodman menceritakan, Madonna saat itu sangat terobsesi dengan dirinya. Bahkan, Madonna selalu meminta dirinya untuk melayani setiap kali Madonna ingin bercinta. Meskipun, saat itu Rodman sedang berada di luar kota atau sedang menjalani pertandingan.

Carmen Electra and Dennis Rodman | Latest celebrity gossip, Carmen electra,  Dennis rodman

Walaupun berkulit hitam dan tampang jauh dari kategori tampan, namun Rodman sangat digilai wanita-wanita cantik, salah satuny Carmen Electra mantan pemain Serial Baywats, mereka sempat menikah sayangnya hanya 5 bulan lalu cerai. (dok, pinterest)

“Saat itu saya sedang berjudi di Las Vegas ketika Madonna menelepon. Saat itu dia sedang subur. ‘Saya akan ke sana dalam lima jam,’ demikian saya merespons,”  ujar Rodman.

 

Kisah cinta Rodman dan Madonna tak berlangsung lama. Meski Madonna sangat ingin memiliki anak darinya, Rodman tak mampu memenuhi harapan Madonna.

 

Madonna bukanlah satu-satunya pesohor yang pernah menjalin asmara dengan Rodman.  Pria dengan tinggi badan 2,01 meter dan berat 103 kilogram itu juga pernah menjalin kisah asmara dengan Carmen Electra.

 

Sepanjag hidupnya, Rodman mengaku sudah meniduri sekitar 2000 wanita. “Saya sudah bercinta dengan lebih dari 2.000 wanita. Dan sedikitnya 500 dari mereka bukan wanita panggilan,” kata Rodman.

 

Rodman yang saat ini berusia 59 tahun merupakan salah satu pebasket terhebat pada tahun 1990-an. Sepanjang karier basket profesionalnya, Rodman pernah memperkuat Detroit Pistons (1986-1993), San Antonio Spurs (1993-1995).

 

Kemudian Chicago Bulls (1995-1998) serta Los Angeles Lakers (1999). Selama masih aktif bermain, Rodman pernah lima kali juara NBA, serta tampil dua kali di NBA All Stars.

 

Sumber: viva.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Ganas, Kisah Dennis Rodman Ditawari Rp282 Miliar untuk Hamili Madonna)

Berita ini sudah dilihat 2,131 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 1 
  • Visitors today : 319
  • Page views today : 351
  • Total visitors : 530,275
  • Total page view: 1,113,870