Connect with us
Update Now

Berita Bollywood

Kajol-Rani-Kareena Bakal Minggir, Penerusnya 6 Cewek Cantik Ini Putri Aktor Top dan Sudah Tampil di Film Bollywood

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 114,300 kali

Seleb India – Era nama-nama beken seperti Kajol, Rani Mukerji atau Kareena Kapoor dengan usia yang tidak muda lagi. Agaknya bakal segera menyingkir untuk memberikan kesempatan kepada talenta-talenta muda yang mulai memngorbit dan kecantikan mereka pun tak kalah bahkan melebihi para seniornya tersebut, maklum mereka lahir dan besar di jaman milineal. Jadi tak usah khawatir, karena industri Bollywood tak akan kehilangan bibit. Yang menarik, sebagian besar para calon bintang Bollywood ini lahir dari keluarga film. Bahkan sebagian besar di antaranya memiliki ayah atau ibu yang dicap sebagai megabintang Bolllywood. Suara.com mencoba menghimpun para aktris atau aktor Bollywood yang memiliki putri yang sangat cantik. Tidak saja cantik, sebagian besar dari mereka memiliki bakat orangtua di dunia akting. Bahkan dari mereka bahkan sudah terjun di dunia film. Siapa saja mereka, simak selengkapnya di sini:

Sara Ali Khan dan ayahnya Saif Ali Khan (dok, Moeslim Choice)

1. Sara Ali Khan, putri Saif Ali Khan
Sara Ali Khan digadang-gadang bakal menjadi aktris top Bollywood. Wajahnya yang cantik menjadi modal besar bagi Sara untuk terjun ke industri film Bollywood. Cewek kelahiran 12 Agustus 1995 ini merupakan putri dari Saif Ali Khan dan Amrita Singh. Anak tiri Kareena Kapoor ini bahkan sudah membintangi beberapa judul film Bollywood seperti Simba (2018), Kedarnath (2018) dan dua film yang tengah syuting Aaj Kal (2020) dan Coolie No.1 (2020).

Janhvi Kapoor, putri Sridevi, tak kalah cantiknya dari ibunya (dok, BMCI Jatim)

2. Janhvi Kapoor, putri Sridevi
Janhvi Kapoor merupakan putri dari mendiang Sridevi, seorang artis legendaris Bollywood. Sementara sang ayah merupakan produser kenamaan Bollywood, Boney Kapoor. Bukan hal yang sulit jika kini Janhvi Kapoor terjun ke dunia film Bollywood. Dan debut cewek kelahiran 7 Maret 1997 itu dimulai lewat film Dhadak (2018). Selain Janhvi Kapoor, Sridevi dan Boney Kapoor juga memiliki seorang putri lainnya yang tak kalah cantik, Khushi Kapoor.

Ananya Panday, putri cantik Chunky Panday (dok, BMCI Jatim)

3. Ananya Panday, putri Chunky Panday
Wajah cantik dan ayu membuat Ananya Panday menjadi salah satu remaja paling menggemaskan di India. Tak heran bila banyak produser berlomba-lomba mengajak cewek kelahiran 30 Oktober 1998 ini untuk bermain film. Debut Ananya Panday dimulai lewat film Stundent of The Years 2 (2019) bareng Tiger Shroff dan Tara Sutaria. Ia juga akan segera merilis film Pati Patni Aur Woh dan Khaali Peeli (2020). Ananya Panday merupakan putri dari aktor ternama Bollywood, Chunky Panday yang ngetop pada era 1990-an.

Keluarga Kapoor memang terkenal sebagai keluarga artis, Sanjay Kapoor bersama putrinya, Shanaya Kapoor. [Instagram]

4. Shanaya Kapoor, putri Sanjay Kapoor
Shanaya Kapoor lahir dari keluarga film yang sudah sangat terkenal di India. Ayahnya adalah aktor terkenal Bollywood, Sanjay Kapoor. Sanjay Kapoor merupakan adik dari aktor ternama Anil Kapoor, yang merupakan adik dari produser ternama Boney Kapoor, suami mendiang Sridevi. Dari keluarga film dan memiliki wajah cantik, tentu bukan hal sulit bagi Shanaya Kapoor untuk masuk ke dunia akting. Buktinya, Shanaya akan terlibat dalam film biografi Gunjan Saxena, yang dibintangi Jhanvi Kapoor, saudari sepupu Shanaya. Namun bukan sebagai aktris, cewek 19 tahun itu akan beperan sebagai asisten sutradara dalam film yang belum diberi judul itu. Hal itu membuat bangga sang ayah.

Kalau ini, semua orang India pasti kenal, Suhana Khan sangat beruntung jadi anak King Bollywood, karirnya pasti melejit karena faktor SRK (dok, IDN Times).jpg

5. Suhana Kapoor, Putri Shahrukh Khan
Suhana Khan tumbuh menjadi remaja yang manis. Ia menjadi salah satu anak dari bintang Bollywood yang selalu menjadi pembicaraan di media-media gosip di India. Banyak yang tak sabar melihat kiprah Suhana di Bollywood. Namun Suhana sendiri sepertinya tidak ingin terburu-buru terjun ke dunia film. Cewek kelahiran 22 Mei 2000 itu kini lebih fokus untuk pendidikannya. Shahrukh Khan sendiri tak mempermasalahkan kalau putrinya akan mengikuti jejaknya di Bollywood.

Athiya Shetty, putri Sunil Shetty (dok, gramha.net)

6. Athiya Shetty, putri Sunil Shetty
Tahun 1990-an, Sunil Shetty merupakan aktor pujaan. Hampir seluruh film yang dibintangi aktor kelahiran 11 Agustus 1961 itu meraih sukses. Meski hingga kini masih aktif sebagai aktor, karier Sunil Shetty di dunia film sepertinya akan diteruskan oleh sang putri, Athiya Shetty. Athiya sendiri sudah membintangi tiga judul film dan memulai debut lewat film Hero pada 2015 lalu.
Sumber: suara.com dan berbagai sumber

Berita ini sudah dilihat 36 kali

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

15 + = 17

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 1 
  • Visitors today : 345
  • Page views today : 383
  • Total visitors : 530,301
  • Total page view: 1,113,902