Connect with us
Update Now

Olah Raga

JK Berharap Bulu Tangkis Angkat Prestasi Indonesia di Asian Games 2018

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 227,790 kali

JAKARTA – Cabang olahraga bulu tangkis diharapkan tampil cemerlang pada ajang Asian Games 2018. Harapan itu disampaikan Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla, saat meninjau Pelatnas PBSI di Cupayung, Jakarta Timur.

Dalam kunjungan ke Pelatnas Cipayung, JK didampingi Ketua INASGOC Erick Thohir dan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono. Turut hadir Ketua Umum PBSI yang juga menjabat Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Kemanan (Menkopolhukam) Wiranto.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas nama pemerintah, atas segala prestasi bulutangkis Indonesia sejak dulu hingga sekarang tetap berlanjut. Saya juga ingin kembali mengingatkan bahwa hanya dua hal yang bisa mengibarkan bendera merah putih di luar negri. Yaitu Presiden sebagai kepala negara dan atlet yang meraih medali emas di kejuaraan internasional,” kata JK, Selasa (3/10/2017).

“Artinya perjuangan anda semua (atlet) membawa nama negara. Dengan ini saya ucapkan terima kasih atas jerih payah para atlet sekalian” lanjut JK di depan para atlet pelatnas.

Pada kesempatan berkunjung ke Cipayung, JK berkeliling hall PBSI Cipayung untuk meninjau asrama atlet, ruang gym dan beberapa fasilitas penunjang di Pelatnas PBSI Cipayung. Sesekali Jusuf Kalla juga tampak berbincang dengan para atlet dan pelatih.

“Kita akan menghadapi event yang besar tahun depan (Asian Games 2018). Berdasarkan statistik, pencapaian (olahraga) kita agak menurun, dan yang bisa mengangkatnya adalah bulutangkis. Semoga harapan kita untuk menjadi juara-juara terus, bisa berlanjut,” tutup JK. (Baca juga: Mini Turnamen Jelang Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior 2017)

(sha)
Sumber : https://sports.sindonews.com

Berita ini sudah dilihat 75 kali

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 1 
  • Visitors today : 7
  • Page views today : 8
  • Total visitors : 545,206
  • Total page view: 1,130,323