Connect with us
Update Now

Post

Jengkel dengan Dinas PU, Bupati Banjarnegara Bikin Ulah Lagi, Tiduran di Jalan Raya

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 114,358 kali

Post – Setelah mengumbar gaji kepala daerah yang sedikit dan mengaku nyesel jadi Bupati, aksi tak biasa kembali dilakukan oleh Bupati Banjarnegara, Budi Sarwono. Setelah menguplod daftar gajinya ke media, sosoknya kembali viral lewat fotonya tiduran di jalan beraspal dengan didampingi dua pejabat setempat. Foto tersebut diunggah oleh akun instagram Kabupaten Banjarnegara yang langsung dibanjiri beragam komentar dari warganet. Dikonfirmasi soal foto tersebut, sang bupati membenarkan. Ia mengaku melakukan pose tiduran secara spontan. “Oh, itu foto murni. Tidak ada rekayasa sama sekali,” ujarnya, Kamis (24/10).

Bupati Banjarnegara Budhi Sarwono, kembali bikin viral, karena ulahnya yang agak nyeleneh, tapi sebetulnya sindiran, agar jangan mencari kekayaan saat menjabat (dok, Tribun)

Menurut pengakuannya, foto tersebut diambil pada Senin (21/10) saat melakukan peninjauan jalan di Desa Petir Kecamatan Purwanegara khususnya Dusun Kayubima, Krinjing dan Sranti yang terisolir. Peninjauan jalan yang menghubungkan dengan kabupaten Kebumen itu dilakukan bersama dengan Kepala DPU PR, Tatag Rochyadi, Humas, staf Satpol PP, dan Kodim. “Waktu kami ke sana ternyata kondisinya sangat parah. Sampai-sampai saya marah sama kepala DPU seperti terlihat dalam video di youtube itu,” tegasnya. Diakuinya, ia marah lantaran hingga saat ini masih ada warganya yang belum mendapatkan fasilitas publik yang memadai. “Jalan di sini rusak parah. Selama ini saya bangga-banggakan Jalan Pandanarum sudah halus, Jalan Duren sudah mulus. Ternyata di Petir, Kayubima, Krinjing dan Sranti ini rusak dan ekstrim sekali jalannya. Ini tidak adil,” imbuhnya. Dalam unggahan di media sosial, jelasnya, banyak warganet yang tak memercayai jalan rusak yang dimaksud adalah wilayah di pemerintahannya. “Banyak warga yang mengira itu di luar Jawa atau pedalaman karena kondisinya yang parah,” tegasnya. Oleh karenanya, saat pulang dari tinjauannya ke Desa Petir, ia memilih untuk melewati Jalan Kutawuluh yang memiliki kondisi yang baik. “Spontan saya buka pintu mobil dan saya hempaskan tubuh ini ke tengah jalan. Itu ekspresi kegembiraan saya. Kok jalannya bagus sekali. Saat berguling di jalan itu saya bersyukur, berharap dan berdoa. Saya ingin Desa Petir Kayubima dan seterusnya segera menikmati jalan bagus seperti ini. Air juga melimpah,” jelas Budi. “Saya gembira sekali waktu itu, sekaligus termotivasi untuk segera mewujudkan pembangunan jalan Desa Petir Kayubima,” tandasnya.
Sumber: RMOL.ID dan berbagai sumber

Berita ini sudah dilihat 16 kali

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

81 − 75 =

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 1 
  • Visitors today : 6
  • Page views today : 6
  • Total visitors : 530,312
  • Total page view: 1,113,913