Connect with us
Update Now

Olah Raga

Javier Mendez Ngaku Belum Bisa Pastikan Apakah Khabib Comeback Usai Bertemu Bos UFC

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 412,719 kali

Dana White sang bos UFC, masih menego Khabib agar mau comeback ke octagon (dok, CNN Indonesia)

BệBASbaru.com, TINJU BEBAS– Javier Mendez mengaku buta soal masa depan anak asuhnya, Khabib Nurmagomedov usai bertemu bos UFC, Dana White pada Januari 2021. White dan Khabib sudah diagendakan bakal mengadakan pertemuan bulan depan. White tidak akan menyia-nyiakan kesempatan itu untuk membuat Khabib membatalkan pensiunnya dan kembali ke UFC.

Mendez mengatakan bahwa dia sama sekali belum membahas bersama Khabib terkait masa depannya di octagon. Sejak Khabib mengumumkan pensiun usai UFC 254 melawan Justin Gaethje, banyak rumor menyebut The Eagle akan kembali ke UFC.

“Saya tidak tahu bahwa dia menginginkannya atau tidak menginginkannya karena kita belum pernah membahasnya,” ujar Mendez dilansir dari Middle Easy. Menurutnya keputusan mengakhiri pensiun dan kembali ke UFC bukan kewenangannya sebagai pelatih. Bahkan Mendez juga menyatakan tak bakal memberi saran atau apapun terkait masa depan Khabib sendiri.

Kecuali Khabib meminta pendapatnya secara langsung, maka Mendez akan memberinya saran yang terbaik. “Itu bukanlah sesuatu yang akan saya sampaikan kepadanya. Jika dia menyampaikannya kepada saya, maka saya akan memberikan pendapat saya kepadanya dan kita akan berhenti di situ,” ujarnya.

“Tetapi sampai saat ini dia tidak pernah membahas mengapa dia memutuskan untuk membuat pidato pensiun, jadi dia tidak pernah secara resmi memberi tahu saya ‘selesai.’ Dia tidak pernah secara resmi mengatakan itu padaku,” ucap Mendez.

Satu-satunya hal yang dia ketahui adalah rumor bahwa Khabib bisa kembali ke UFC dengan dua syarat, yakni melawan Georges St-Pierre (GSP) dan restu ibunya. Syarat terakhir menjadi alasan utama yang bisa membawa Khabib kembali bertarung di octagon.

“Saya tidak pernah berbicara dengannya, saya benar-benar tidak dapat mengatakan bahwa saya tahu apa-apa selain yang dapat saya spekulasi,” katanya. “Spekulasi adalah bahwa jika dia (kembali) itu harus dengan GSP, dan itu harus dengan izin ibunya. Bukan izin pelatih, bukan izin petarung lain, bukan izin siapa pun, kecuali izin ibu,” tambah Mendez.

Sumber: CNNIndonesia.com dan berbagai sumber

Berita ini sudah dilihat 68,152 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip