Connect with us
Update Now

Otomotif

Jauh-jauh Hari Sudah Digembar-gemporkan, Desain Toyota Fortuner 2021 Makin Jelas, Mengikuti Gaya Harrier

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 120,372 kali

BêBASbaru.com, OTOMOTIF – Toyota Fortuner 2021 merupakan salah satu SUV menengah yang paling ditunggu-tunggu di Asia Tenggara. Indonesia dan Thailand menjadi dua negara dengan penjualan terbesar model ini sekaligus basis produksi. Hanya beberapa pekan sebelum debut Toyota Fortuner facelift di Thailand, salah satu desainer Klinton Ang membuat rendering terbaru yang menunjukkan tampilannya mengikuti inspirasi Toyota Harrier yang baru. Render ini menunjukkan Toyota Fortuner baru yang menampilkan lampu depan LED baru yang tajam mirip dengan Toyota Harrier, SUV mid-size monocoque terbaru merek Jepang.

Harrier terbaru (dok, tempo.co)

Selain itu, gril atas yang lebih ringkas, gril bawah yang jauh lebih besar, rumah lampu kabut depan yang lebih tinggi dan lebih ramping dengan bemper depan yang lebih kurus. Toyota Fortuner 2021 yang dibuat terlihat dekat dengan model aktual yang sempat bocor dalam spyshot.

Gambar itu mengungkapkan bagian depan yang mengalami perubahan dengan bumper baru dan vertikal, lampu DRL berbentuk L yang keren. Bagian interior utama di Toyota Fortuner disebut-sebut tidak mengalami perubahan signifikan.

Laporan lain menunjukkan bahwa Toyota akan menyiapkan mesin diesel empat silinder 2,8 liter turbocharged 1GD-FTV untuk Fortuner yang memberikan tenaga lebih kuat. Belum ada penjelasan soal tenaga dan torsi yang dihasilkan. Selain mesin diesel, mesin bensin juga disiapkan namun belum jelas kapasitasnya.
Sumber: tempo.co dan berbagai sumber

Berita ini sudah dilihat 48 kali

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 30 = 40

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 1 
  • Visitors today : 338
  • Page views today : 371
  • Total visitors : 531,510
  • Total page view: 1,115,274