Connect with us
Update Now

MotoGP

Jatuh Diawal Lap, Valentino Rossi Bilang Insiden Sangat Memalukan!

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 103,201 kali

Ekspresi kecewa luar biasa Valentino Rossi yang jatuh di awal lap di MotoGP Le Mans, Perancis (dok, tribunnews.com)

BêBASbaru.com, MOTOGP – Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, mengalami kecelakaan saat melakoni gelaran MotoGP Prancis 2020 di Sirkuit Le Mans. Tak ayal kondisi ini membuat Rossi geram dan disebutnya sebagai hal yang sangat memalukan.

Kecelakaan tersebut pasalnya membuat Rossi mengalami gagal finis dalam tiga balapan beruntun. Pada dua seri sebelumnya, pembalap berjuluk The Doctor itu tidak melaju hingga garis finis juga karena mengalami kecelakaan.

Kendati demikian, menurut Rossi, kecelakaan yang dialaminya sekarang adalah yang paling memalukan. Sebab, ia terjatuh sesaat setelah start karena tidak bisa menghindari kerumunan para pembalap yang berjejalan di lintasan.

“Ini sangat memalukan. Kecelakaan yang terjadi di tikungan pertama adalah yang terparah. Saya tidak bisa merasakan motornya atau melakukan putaran. Sekarang saya dalam momen yang sulit,” beber Rossi, seperti dilansir dari Speedweek, Senin (12/10/2020).

Dalam balapan tersebut, sebenarnya bukan hanya Rossi yang mengalami kesulitan, namun para pembalap Yamaha lainnya juga. Pasalnya, balapan dilangsungkan dengan kondisi lintasan yang tidak sepenuhnya basah setelah diguyur hujan.

Sebelum MotoGP Prancis 2020 dilangsungkan, hujan sempat mengguyur Sirkuit Le Mans. Namun, hujan yang turun tidak merata. Meski begitu, race direction menyatakan untuk menggelar wet race dan para pembalap pun dipersilakan mengganti ban.

Sumber: Okezone.com dan berbagai sumber (dengan judul: Lagi-Lagi Gagal Finis, Valentino Rossi: Ini Sangat Memalukan!)

Berita ini sudah dilihat 4,867 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 1 
  • Visitors today : 45
  • Page views today : 46
  • Total visitors : 528,649
  • Total page view: 1,112,092