Connect with us
Update Now

Gaya Hidup

Inspirasi Gaya Busana Muslimah Syar’i Tapi Tetap Kasual

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 251,509 kali

Label busana syar’i Si.Se.Sa meluncurkan koleksi terbaru yang lebih menonjolkan kesan kasual dan sporty. Ada sekitar 75 koleksi terbaru yang kemudian dibagi ke dalam tiga label berbeda.

Ketiga label tersebut mewakili tema dan rancangan berbeda yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen. Seperti Blue Label yang cocok untuk jiwa muda dinamis karena rancangannya yang cenderung kasual dengan bahan ringan.

“Label ini cocok untuk wanita aktif yang gemar rancangan kreatif dan padu padan,” ujar salah satu pendiri Si.Se.Sa, Siriz Tentani, sebelum pagelaran busana yang diberi tajuk The Khadeeja di Fairmont Jakarta, Rabu, 18 April 2018.

Blue Label memiliki tampilan yang sporty yang bisa digunakan untuk wanita yang selalu aktif namun tak ingin meninggalkan nilai busana syar’i. Bahan yang digunakan adalah rayon, katun, kaos rajut, dengan warna cerah seperti oranye dan biru.

Selanjutnya adalah Orange Label yang memiliki tampilan lebih classy. Koleksi ini merupakan salah satu koleksi deluxe Si.Se.Sa yang membubuhkan kristal swarovski di atasnya. Meski demikian, koleksi ini juga memiliki tampilan yang lebih sporty, hanya saja dengan penggunaan bahan yang lebih tebal.

Koleksi terakhir adalah Violet Label yang disiapkan untuk berbagai macam suasana dan kesempatan. Gaun-gaun elegan dengan tampilan mewah menjadi andalan di koleksii ini. Penggunaan swarovski di gaun-gaun koleksi Violet Label lebih banyak sehingga memberikan efek kilau yang menawan.

Sumber : viva.co.id

Berita ini sudah dilihat 72 kali

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 249
  • Page views today : 272
  • Total visitors : 547,337
  • Total page view: 1,132,720