Connect with us
Update Now

Otomotif

Innova Facelift Akhirnya Siap Diluncurkan Bersamaan dengan Fortuner

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 112,554 kali

Komunitas anggap Toyota Kijang Innova Facelift 2020 hanya berubah tampilan muka, dalam nya sama aja dengan yang lama (dok, aceh bisnis) aceh

BeBASbaru.com, OTOMOTIF – Toyota akhirnya facelift tampilan Innova Reborn yang dianggap tak punya pesaing di kelasnya. Sejak diluncurkan pada Tahun 2016 lalu, atau setelah 4 tahun Innova akhirnya rubah tampilan wajah luarnya.

Sayangnya bagian dalamnya tak banyak perubahan, kecuali warna joknya yang dari merah bata menjadi agak gelap.  Diperkirakan 15 Oktober 2020 ini Innova Reborn tersebut akan di luncurkan, soal harga diperkirakan tak jauh beda dengan Innova yang sudah ada.

Toyota Kijang Innova facelift. 5 September 2020. (Foto/Innova Community)
Toyota Kijang Innova facelift. 5 September 2020. (Foto/Innova Community)

“Sedang dipersiapkan (peluncurannya),” kata Direktur Pemasaran Anton Jimmi Suwandy saat dihubungi Tempo, Senin, 5 Oktober 2020.

Meski demikian, Anton tak bersedia menjelaskan kapan tanggal peluncurannya. “Detailnya nanti ya, mas,” ujar dia.

Foto-foto Toyota Kijang Innova facelift sudah ramai bocor di media sosial. Tempo mendapatkan kiriman beberapa foto dari Komunitas Pemilik Toyota Kijang Innova atau Innova Community.

Ketua Harian Innova Community Fransisca FA atau yang akrab disapa Sisca mengatakan bahwa dari foto-foto yang beredar tampak minim sekali upgrade yang dilakukan pada Kijang Innova facelift. “Biasa saja. Kami merasa upgrade-nya minim sekali, jadi kurang greget,” kata Sisca kepada Tempo, 5 Oktober 2020.

Bagian belakang Toyota Kijang Innova facelift (Foto kiriman dari Innova Community)

Sisca saat ini menggunakan Kijang Innova tahun 2011. Sejak 2008 hingga saat ini ia mengaku telah tiga kali berganti mobil. Semuanya Kijang Innova. “Karena sangat menunjang pekerjaan saya. Bagasinya luas dan bisa digunakan untuk mengangkut lebih banyak barang,” ujar dia.

Kelebihan lainnya, dia menambahkan, Kijang Innova merupakan kendaraan yang nyaman serta memiliki mesin yang bandel. “Ya perawatannya gampang, suku cadang mudah didapat,” tutur dia.

Toyota Kijang Innova facelift kemungkinan besar akan diluncurkan bersamaan dengan Toyota Fortuner facelift. Anton Jimmi juga mengamini bahwa perusahaan sedang mempersiapkan peluncuran untuk Fortuner facelift. Sumber Tempo yang enggan disebutkan namanya memperkirakan bahwa peluncuran Toyota Kijang Innova facelift maupun Toyota Fortuner facelift akan dilakukan sekitar tanggal 15 Oktober 2020.

Sumber: tempo.co dan berbagai sumber (dengan judul: Komunitas Tanggapi Bocornya Foto Toyota Kijang Innova Facelift)

Berita ini sudah dilihat 4,783 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 1 
  • Visitors today : 51
  • Page views today : 54
  • Total visitors : 530,007
  • Total page view: 1,113,573