Connect with us
Update Now

Headline

Indonesia Demo Besar-besaran: Di Jakarta Mulai Anarkhis Pos Polisi Terbakar, Bila Lambat Ditangani Dikhawatirkan Makin Membesar

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 109,630 kali

Pos Polisi di patung kuda terbakar, tanpa ada upaya pemadaman (dok, CNN Indonesia)

BêBASbaru.com, INVESTIGASI – Ancaman Mahasiswa yang akan bergerak besar-besaran terkait UU Ciptaker benar-benar di buktikan. Se Indonesai para Mahasiswa bersama para buruh bergerak untuk menuntut pemerintah membatalkan UU Ciptaker yang baru di sahkan DPR RI.

Tolak UU Ciptaker, Aliansi Mahasiswa dan HMI Gelar Aksi Demo di DPRD  Sumenep - Lingkar Kediri

Mahasiswa di Banjarmasin juga tak ketinggalan, demo tolak UU Cilaka (dok, pikiran rakyat)

Di tengah aksi demo tolak omnibus law UU Ciptaker, sebuah pos polisi yang berada di Jalan Medan Merdeka Barat, tepatnya di dekat pintu silang Monas diduga dibakar.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com, sekitar pukul 15.20 WIB api masih menyala di pos polisi tersebut. Selain itu, massa aksi tolak ombibus law terlihat tak menjauh dari arah pos polisi yang hangus tersebut. Selain itu, belum ada upaya pemadaman api itu baik, termasuk oleh polisi penjaga.

Demo Tolak UU Ciptaker Berakhir Ricuh di Bekasi, 2 Mahasiswa Terluka :  Okezone Megapolitan

Demo mahasiswa di Bekasi berakhir ricuh, beberapa mahasiswa terkapar kena pentungan aparat (dok, okezone)

Sementara itu, dari arah barikade polisi yang ada di kawasan Medan Merdeka Barat terlihat ada lontaran-lontaran gas air mata juga meriam air yang dikerahkan. Beberapa saat kemudian, massa terpencar di mana salah satunya mengarah ke Gondang Dia.

Selain di arah demo massa tolak omnibus law Ciptaker yang berada di kawasan Thamrin menuju Istana Kepresidenan, dari arah Harmoni juga massa terlibat bentrok dengan polisi. Pada waktu yang bersamaan sekitar pukul 14.30an WIB tadi polisi di dua titik tersebut berupaya membubarkan massa dengan water cannon maupun gas air mata.

Demo Tolak UU Ciptaker, 80 Pelajar dan 5 Mahasiswa di Tangerang Diamankan :  Okezone Megapolitan

Di Tangerang polisi tangkapi beberapa pendemo (dok, okezone)

Massa aksi yang terdiri dari berbagai elemen, termasuk mahasiswa, itu bermaksud menuju Istana Kepresidenan, Jalan Medan Merdeka Utara untuk memprotes Omnibus Law UU Ciptaker yang disahkan pemerintah dan DPR lewat rapat Paripurna pada Senin (5/10).

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) sendiri saat ini tengah berada di Kalimantan tengah untuk melakukan kunjungan kerja meninjau food estate.

Sumber: CNN Indonesia.com dan berbagai sumber (dengan judul: Pos Polisi Patung Kuda Terbakar, Belum Ada Upaya Pemadaman)

Berita ini sudah dilihat 148 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 74
  • Page views today : 83
  • Total visitors : 529,608
  • Total page view: 1,113,132