Connect with us
Update Now

Barito Kuala

Ikut Tren Goweser Malah Membawa Petaka

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 98,746 kali

Son Ye Jin, kini jadi wanita tercantik se jagat pilihan dunia maya, di duga terkena serangan jantung, karena mengayuh sepeda membutuhkan jantung yang sehat dan kuat(dok, Liputan6)

BêBASbaru.com, BARITO KUALA – Jenazah Ahmad Firdaus (60) pensiunan PNS warga Jalan Kebun Jeruk Blok J1 No. 08 Rt. 10 Desa Berangas Timur yang ditemukan meninggal di Jalan Trans Kalimantan Rt. 9 Desa Beringin Kecamatan Alalak Kabupaten Barito Kuala (Batola) langsung dibawa ke rumah duka. Kapolres Batola AKBP Pol Lalu Moch Syahir Arif melalui Kapolsek Berangas Ipda Pol H Misriade yang dikonfirmasi, Minggu (2/8/2020) siang membenarkan atas permintaan sang anak jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka. Dari keterangan mereka dapat, korban adalah pesepeda pemula dan diduga kelelahan saat bersepeda. Selain itu, info dari pihak keluarga korban memiliki riwayat penyakit dan sering sakit-sakitan, Dari hasil pemeriksaan tidak terdapat tanda kecelakaan atau tanda kekerasan pada tubuh korban. Selain itu korban juga tidak ada riwayat covid 19. Sebelumnya, tubuh koran tergeletak bersama sepedanya di dekat warung tepatnya satu kilomenter sebelum Jembatan Barito.

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Masih Pemula, Goweser Meninggal di Pinggir Jalan Menuju Jembatan Barito Diduga Kelelahan)

Berita ini sudah dilihat 120 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 1 
  • Visitors today : 84
  • Page views today : 92
  • Total visitors : 527,821
  • Total page view: 1,111,166