Connect with us
Update Now

Kriminal

Ibad Gelap Mata Karena ‘Cembusil’ dan Tikam Pengunjung Warung di Desa Mantimin Balangan

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 101,111 kali

Badri yang kalah 'persaingan' kini harus mendekam di sel polisi, karena lebih menurutkan hawa nafsu yang tak bisa dia kendalikan (dok, tribunnews.com)

BêBASbaru.com, KRIMINAL  – Diduga faktor kecemburuan sosial, warga Desa Mantimin, Kecamatan Batumandi, Kabupaten Balangan, Kalsel nekat menusuk seseorang yang diketahui bernama Junaidi. Insiden tersebut terjadi pada 26 Agustus 2020 sekitar pukul 07.00 wita. Beruntung pada hari yang sama, jajaran Polres Balangan berhasil mengamankan laki-laki tersebut. Tersangka diketahui bernama Badri alias Ibad. Kini Badri sudah mendekam di sel tahanan Polres Balangan. Sementara korbannya yakni Junaidi sempat dirawat di RSUD Balangan karena luka yang didapat. Keduanya bertemu di warung pada Desa Mantimin. Bahkan pagi itu, Junaidi yang berniat mampir hanya untuk meminum teh, harus merasakan serangan dari Badri. Disampaikan oleh Kasubag Humas Polres Balangan, AKP Siswanto, pascakejadian, dua saksi datang ke Polsek Batumandi untuk melaporkan tindak pidana tersebut. Lantas diperoleh lah keterangan perihal kejadian tersebut. “Pagi itu Junaidi yang hendak menyadap karet mampir di warung yang ada di Desa Mantimin, RT 7. Ia memesan segelas teh,” jelas AKP Siswanto, Minggu (30/8/2020). “Tiba-tiba datang Ibad yang langsung mengambil pisau yang ia bawa dan diselipkan di pinggang sebelah kiri. Kemudian Ibad langsung menusukan pisau kepada Junaidi,” tambahnya. Akibat insiden itu, Junaidi mengalami luka tusukan pada bagian dada sebelah kiri. Ia juga mendapat luka yang sama pada bagian perut sebelah kiri. Sementara para saksi yang melihat kejadian tersebut langsung mencoba menyelamatkan Junaidi. Lelaki itu dibawa oleh warga ke RSUD Balangan untuk penanganan medis. Atas kejadian itu pula, Ibad dijerat tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan luka berat. Ia dikenakan UU nomor 351 ayat (2) KUHPidana. Adapun barang bukti yang diamankan yakni senjata tajam jenis pisau lengkap dengan kumpangnya panjang 30 cm dan satu lembar kaos berwarna putih yang ditemukan bercak darah.

Sumber: banjarmasin.tribunnews.com dan berbagai sumber (dengan judul: Diduga Kecemburuan Sosial, Ibad Tikam Pengunjung Warung di Desa Mantimin Batumandi Balangan)

Berita ini sudah dilihat 63 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 56
  • Page views today : 62
  • Total visitors : 528,257
  • Total page view: 1,111,655