Connect with us
Update Now

Advetorial

HUT Tabalong ke 55: Menpan RB Tjahjo Kumolo Resmikan Mall Pelayanan Publik

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 405,030 kali

Menpan RB resmikan MPP, di dampingi Gubernur Kalsel dan Bupati Tabalong (dok, apahabar.com)

BệBASbaru.com, ADVETORIAL – Menpan RB Tjahjo Kumulo meresmikan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Tabalong, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Senin (14/12/2020).

Peresmian MPP yang ada di kawasan Mabuun, kecamatan Murung Pudak ini disaksikan Gubemur Kalsel H Sahbirin Noor, Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani serta pejabat lainnya.

Menandai peresmian, Menpan RB Tjahjo Kumolo melakukan pemotongan pita di pintu masuk dan kemudian langsung melakukan pemantauan.

Keberadaan MPP Kabupaten Tabalong mendapat apresiasi dengan Menpan RB Tjahjo Kumolo. “Atas nama pemerintah pusat khususnya Kemenpan RB menyampaikan selamat kepada bupati,” ujar menpan usai melakukan peninjauan.

Ini merupakan salah satu bentuk untuk bisa memberikan perhatian dan layanan terbaik kepada masyarakat. Menurutnya, ini juga seiring dengan visi misi Presiden dan Wakil Presiden terkait reformasi birokrasi.

MPP Tabalong mulai beroperasi sejak 2 Maret 2020 dan dilakukan soft launching oleh Bupati Tabalong 17 Maret 2020. Untuk jam pelayanan di MPP Tabalong berlangsung dari pukul 08.00 wita sampai dengan pukul 15.00 wita.

Sedangkan jumlah istansi yang membuka layaanan di MPP ada 22 instansi dengan jumlah keseluruhan 191 layanan. Instansi yang ada di MPP, DPMPTSP, Disdukcapil, BPPRD, Disnaker, Dinkes, Dinas PUPR, DLH Dinsos, PDAM, KPP

Kemenag.

Kemudian, Pengadilan Agama, Pengadilan Negeri, Kejari, Samsat, Polres, POS, BRI, Bank Kalsel, Perusda, BPJS kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan.

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Datang ke Tabalong, Menpan RB Tjahjo Kumolo Resmikan Mall Pelayanan Publik)

Berita ini sudah dilihat 162 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 31
  • Page views today : 35
  • Total visitors : 553,362
  • Total page view: 1,139,766