Connect with us
Update Now

Lintas Kalsel

Horor Korona di Tanbu: MTQ Nasional Tingkat Provinsi di Tanbu Gagal Dilaksanakan Tahun Ini

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 238,112 kali

Ilustrasi, pembukaan MTQ Tingkat Kalsel tahun ini gagal dilaksanakan di Tanbu (dok, infopublik)

BêBASbaru.com, TANAH BUMBU – Korona benar-benar memporak porandakan semua segi kehidupaan manusia, sangat banyak rencana-rencana yang terpaksa di pending atau malah dibatalkan, bahkan sangat banyak yang terpuruk akibat imbas dari korona ini.

Terbaru, gelaran MTQ Nasional Tingkat Provinsi tahun ini pada 2020, dipastikan tak bisa terlaksana sebagai dampak dari pandemi Covid-19 ini.

Hajatan MTQ Nasional tingkat provinsi Kalsel akan ditunda sementara watu hingga kondisinya memungkinkan. Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Tanahbumbu (Tanbu), H Ambo Sakka, Senin (9/11/2020), saat dikonfirmasi banjarmasinpost.co.id, masih belum bisa memastikan MTQ kapan dilaksanakan.

“Kita menunggu rekomendasi dari tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 ini,” sebut H Ambo Sakka.Sebelumnya, direncanakan digelar pada November 2020 ini, namun karena keadaan yang masih pandemi, maka belum bisa untuk dilaksanakan di November ini. “Rencananya memang di November ini, tapi karena Covid, tahun ini dipastikan ditunda pelaksanaannya ke 2021,” sebutnya.

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Terdampak Pandemi Covid-19, MTQ Nasional Tingkat Provinsi di Tanbu Gagal Dilaksanakan Tahun Ini)

Berita ini sudah dilihat 128 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 1 
  • Visitors today : 67
  • Page views today : 79
  • Total visitors : 546,416
  • Total page view: 1,131,684