Connect with us
Update Now

Lintas Kalsel

Horor Korona di Tanbu: Disdukcapil Tanbu Akan Kembali Buka Layanan Pasca Pegawainya Terpapar

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 456,963 kali

kantor Disdukcapil kembali buka, pasca pegawainya terpapar korona (dok, masalembo)

BệBASbaru.com, TANAH BUMBU – Sempat tutup pelayanan karena ada petugas pelayanan di Kantor Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanahbumbu (Tanbu) yang terpapar Covid-19. Kini Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil Kabupaten Tanbu, akan memperketat pelayanan. Bahkan pelayanan pasa Jumat (8/1/2021) kemarin, pelayanan tatap muka sudah tutup.

Namun setelah itu, Disdukcapil Tanbu mulai lakukan evaluasi agar pelayanan tatap muka di Kantor tetap jalan. Kepala Dinas Disdukcapil Tanbu, Eka Sapruddin, Minggu (10/1/2021) membenarkan kondisi tersebut yang sempat menutup layanan tatap muka.

” Iya kami tutup karena ada petugas kami yang terpapar Covid,” kata Eka Sapruddin.Namun, Eka sudah mengambil langkah untuk tetap melakukan pelayanan. Sehingga siap mengambil langkah selanjutnya. ” Mungkin Senin, kita buka lagi sambil menunggu hasil swab yang bersangkutan,” katanya. Bila tetap pelayanan jalan, lanjutnya, dia akan memperketat lagi sistemnya, baik masyarakat maupun petugas sendiri. ” Kita akan perketat sistem pelayanan,” tandasnya.

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Sempat Ditutup Pasca Petugas Terpapar Covid-19, Disdukcapil Tanbu Akan Kembali Buka Layanan)

Berita ini sudah dilihat 151 kali