Connect with us
Update Now

Lintas Kalsel

Horor Korona di Tabalong: Polres Terus Lakukan Razia Masker di Pasar, Kali ini 25 Orang Terjaring di Pasar Bajut Warukin

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 235,027 kali

Petugas gabungan saat lakukan razia masker di Pasar Bajut, Warukin-Tanta (dok, Polres Tabalong-Bpost)

BêBASbaru.com, TABALONG – Tim gabungan kembali melaksanakan operasi yustisi disiplin protokol kesehatan dilakukan di Pasar Bajut Desa Warukin, Kecamatan Tanjung, Tabalong, Rabu (21/10/2020).

Petugas terdiri dari Regu UKL III sub 2 Polres Tabalong, Kompi, Kodim 1008 Tanjung, Koramil Tanta dan Tanjung serta Satpol PP Tabalong. Dalam operasi petugas menemukan sekitar 25 orang pelanggar protokol kesehatan, terutama dalam mengenakan masker.

Dimana ada 5 orang yang diberi sanksi teguran secara tertulis, teguran lisan 15 orang dan perintah untuk kembali atau tidak melanjutkan perjalanan sebanyak 5 orang. Kapolres Tabalong AKBP M Muchdori melalui Kasubaghumas AKP H Ibnu Subroto, membenarkan, operasi yustisi penerapan protokol kesehatan di Pasar Bajut, Desa Warukin.

“Dalam kegiatan penegakan disiplin terkait Perbup No 26 tahun 2020 telah ditemukan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan,yaitu tidak memakai masker di tempat umum,” katanya. Kepada pelanggar diberikan tindakan secara tegas dan humanis agar masyarakat disiplin untuk mematuhi protokol kesehatan covid-19.

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Petugas Gabungan Jaring 25 Pelanggar Protokol Kesehatan di Pasar Bajut Tabalong)

Berita ini sudah dilihat 590 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 89
  • Page views today : 96
  • Total visitors : 546,117
  • Total page view: 1,131,341