Connect with us
Update Now

Lintas Kalsel

Horor Korona di Tabalong: Hari Ini Sekolah Tatap Muka Setelah 10 Bulan Lebih Sekolah Daring

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 414,870 kali

Pagi-pagi para pelajar sudah otw ke sekolah masing-masing di Tabalong, Kalsel, foto di ambil dari lantai 2 Kantor bebasbaru.com pukul 7.00 Wita (dok, bebasbaru.com)

BệBASbaru.com, TABALONG – Setelah hampir 10 bulan lebih tidak menerapkan sekolah tatap muka, hari ini Senin 4 Januari 2021, Kabupaten Tabalong, Kalsel akhirnya terapkan sekolah tatap muka. Dari pantauan bebasbaru.com, sejak pagi sudah sangat banyak para pelajar yang berpakaian seperti biasa tujuan ke sekolah masing-masing.

Untuk tingkat sekolah dasar, pelajar-pelajar yang berpakaian putih merah sudah terlihat ‘normal’ walaupun saat di tanya mereka bilang masuknya masih siang yakni pukul 10.00 Wita.

“Masuk siang Om, bukan pagi,” sahut Uca (9), seorang anak kelas 4 SDN Tanta, Kecamatan Tanta, Tabalong, dengan semangat tinggi, saat ditanya jam berapa mulai sekolah tatap muka.

Namun untuk sekolah setingkat kelas menengah, seperti MTsN Tanjung, Kaning (15) salah satu pelajar kelas 9 menuturkan dia belum masuk sekolah, padahal pengumuman sebelumnya harusnya masuk kelas atau tatap muka juga hari ini.

“Dapat WA dari guru, katanya di tunda lagi Om, belum tahu kapan masuk kembali,” ungkapnya. Kaning juga mengatakan, MTsN Tanjung tempatnya sekolah memang cukup padat per kelasnya, rata-rata 35 sampai 40 siswa.

Sementara itu, penambahan positif korona di Tabalong sendiri saat total yang terdata positif sudah mencapai 530 orang dan yang meninggal dunia 10 orang (data Satgas GTPP Kalsel, Minggu 3/01/2021).

Sumber: bebasbaru.com

Berita ini sudah dilihat 392 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup