Connect with us
Update Now

Lintas Kalsel

Horor Korona di Tabalong: 19 Pegawainya Positif Korona, Kantor KPP Pratama Tanjung Tabalong Tutup Tiga Hari

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 101,116 kali

19 Petugas-pegawai Pajak di Tanjung terpapar korona, kantor KPP Pratama pun di tutup (dok, apahabar.com)

BeBASbaru.com, TABALONG – Setelah adanya 19 orang pegawainya terkonfirmasi positif covid 19 KPP Pratama Tanjung mengambil kebijakan melakukan penutupan kantor. Penutupan kantor dilakukan selama tiga hari, terhitung Rabu (23/9/2020) hingga Jumat (25/9/2020).

Bupati Tabalong H Anang Syakhfiani bersama Kapolres Tabalong, Dandim 1008 Tanjung dan Kadinkes Tabalong juga langsung meninjau kondisi di Kantor KPP Pratama Tanjung, Rabu (23/9/2020).

Kunjungan tersebut untuk memastikan apakah operasional kantor dihentikan atau tidak, terkait adanya 19 pegawai dinyatakan positif corona.

“Andaikata belum dihentikan kita minta dihentikan. Andaikata kegiatan pelayanan tidak boleh terhenti kita sudah siapkan Pendopo Bersinar untuk kantor, tapi Alhamdulillah pelayanan terbatas tetap dilakukan,” katanya.

Dengan adanya 19 orang yang positif di KPP Pratama Tanjung, menurut Anang, ini kali pertama adanya kluster kantor sejak 6 bulan terakhir.

Terpisah, Plh Kasubag Umum dan Kepatuhan Internal, KPP Pratama Tanjung, Nor Ifansyah, mengatakan, sejak adanya hasil swab keluar mereka langsung melakukan penyemprotan kantor dan mobil.

Pegawai yang positif saat itu langsung diistirahatkan di rumah dan sekarang sebagian sudah menjalani karantina di unit isolasi.

Pihaknya juga menyatakan siap mendukung GTPP Covid 19 Tabalong untuk melakukan tracking dan tracing.

“Kita siap menyiapkan data,kita siap bekerjasama,” katanya.

Sedangkan bagaimanan kelanjutan penutupan kantor, pihaknya akan melakukan evaluasi setelah Jumat nanti apakah akan diperpanjang atau tidak. “Kami tetap akan kordinasi dengan tim Covid dan dari kantor pusat kami sendiri,” katanya.

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Kantor KPP Pratama Tanjung Tabalong Tutup Tiga Hari, 19 Pegawainya Terpapar Covid 19)

Berita ini sudah dilihat 114 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 56
  • Page views today : 62
  • Total visitors : 528,257
  • Total page view: 1,111,655