Connect with us
Update Now

Kotabaru

Horor Korona di Kotabaru: Pj Bupati Sebut 20 Kecamatan di Kotabaru Terpapar Covid

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 106,642 kali

Pj Bupati Kotabaru M Syarifuddin janji fokus tangani korona yang masuk zona merah (dok, bpost)

BêBASbaru.com, KOTABARU – Penjabat Bupati Kotabaru Muhammad Syarifuddin mulai bertugas. Mengawali hari pertama masuk kerja, setelah dilantik, Syarifuddin langsung menggelar rapat koordinasi di Operation Room Setda Kotabaru, Senin (28/9/2020).

Pertemuan khusus di internal Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kotabaru, sekaligus silaturahmi dengan seluruh Asisten, Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan Camat.

Syarifuddin ditemui usai kegiatannya, kepada banjarmasinpost.co.id menjelaskan, mengawali kerja sebagai penjabat bupati. Tidak hanya penyuksesan Pilkada d Kotabaru.

berang Masjid

Dengan harapan pelaksanaan Pilkada di Kotabaru berjalan, aman,  tertib, lancar dan sukses.  Syarifuddin juga berjanji lebih fokus penanganan penyebaran corona virus disease (Covid-19) di Kabupaten Kotabaru.

Diketahui Kotabaru merupakan salah satu wilayah zona merah, diharapkan ada langkah bagaimana bisa menekan pandemi tidak lagi menyebar kemana-mana.

Dengan bersinergi antara instansi-instansi terkait dan semua stakeholder, sehingga pandemi Covid-19 di Kotabaru dapat melandai.

Apakah ada strategi khusus penanganan Covid-19 ? “Untuk saat ini belum bisa menyampaikan, karena perlu koordinasi dengan pihak terkait bagaimana nantinya solusi-solusi yang diharapkan,” terang Syarifuddin kepada banjarmasinpost.co.id.

Perlu dilakukan evaluasi dulu, sehingga dapat dipetakan. Kemudian dilakukan penanganan, sehingga wilayah-wilayah zona merah lambat laun beralih ke zona orange menjadi hijau.

“Melihat laporan dari Dinkes, dari 22 kecamatan sudah 20 kecamatan yang terpapar,” pungkas Syarifuddin.

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Penjabat Bupati Janji Fokus ke Penanganan Covid-19, Sebut 20 Kecamatan di Kotabaru Terpapar Covid-19)

Berita ini sudah dilihat 122 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 1 
  • Visitors today : 77
  • Page views today : 83
  • Total visitors : 529,116
  • Total page view: 1,112,597