Connect with us
Update Now

Banjarbaru

Horor Korona di Kalsel: Sempat di Puji Plt Gubernur, Tabalong Malah Melonjak yang Positif Korona

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 255,767 kali

Aparat gabungan saat lakukan razia masker terhadap warga yang bandel di Murung Pudak (dok tribunnews.com)

BêBASbaru.com, BANJARBARU – Warga terpapar Covid-19 terus bertambah di Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (16/11/2020). Tim Satgas Pengananan Covid-19 mencatat sebanyak 26 orang positif terserang virus asal Wuhan, Cina, ini.

Mereka berasal dari Kabupaten Tabalong 14 orang , Kota Banjarbaru 10 orang , Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) 1 orang dan dari Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) 1 orang.  Sehingga di Provinsi Kalsel total 12.543 orang yang positif Covid-19 sejak awal pandemi virus corona tersebut.

Adapun pasien Covid-19 dilaporkan sembuh hari ini sebanyak 5 orang. Mereka berasal dari tempat karantina di Kabupaten Tapin 1 orang, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) 1 orang dan Kota Banjarmasin 3 orang. Sehingga sampai hari ini, total 11.377 orang yang sudah sembuh.

Sementara itu, pasien Covid-19 yang dilaporkan meninggal ada 1 orang berasal dari Kabupaten HST, pada 16 November 2020. Juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Kalsel, HM Muslim, menjelaskan, bahwa meski sudah banyak sembuh, penyebaran virus ini masih belum berhenti, sehingga warga masih terus diminta untuk tetap terapkan 3M Plus.

“Yakni, mengenakan Masker, Mencuci tangan dengan sabun pakai aii ir mengalir dan Menjaga jarak hindari kerumuman. Serta, Plusnya, tetap jaga kesehatan dan imunitas tubuh,” kata lelaki yang juga Kepala Dinkes Kalsel ini.

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: UPDATE Covid-19 Kalsel: 26 Orang Positif, Terbanyak dari Kabupaten Tabalong)

Berita ini sudah dilihat 218 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 4
  • Page views today : 4
  • Total visitors : 547,772
  • Total page view: 1,133,217