Connect with us
Update Now

Banjarbaru

Horor Korona di Kalsel: Baru Kali Ini Hanya 1 Kabupaten yang Laporkan 10 Orang Positif dari Banjar

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 255,647 kali

Data Covid-19 Kalsel terbaru (dok GTPP Kalsel-Bpost)

BêBASbaru.com, BANJARBARU – Terjadi penambahan kasus positif Covid-19 sebanyak 10 orang yang semuanya berasal dari Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan, Senin (9/11/2020).

Dengan demikian, total kasus positif Covid-19 di Provinsi Kalsel sampai saat sekarang sebanyak 12.186 orang. Pasien yang dilaporkan sembuh sebanyak 7 orang, berasal dari tempat karantina di Kabupaten Kotabaru 3 orang , Kabupaten Tapin 1 orang , Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) 1 orang dan Kabupaten Tanah Bumbu 2 orang.

Sehingga, total pasien yang telah sembuh dari serangan coorna sebanyak 11.076 orang. Sementara itu, pasien yang dilaporkan meninggal ada 1 orang berasal dari Kabupaten HST, pada 23 Oktober 2020. Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Kalsel, HM Muslim, menjelaskan, sampai saat ini semakin meningkat pasien yang berhasil disembuhkan.

Namun demikian, dirinya tetap mengimbau masyarakat supaya tetap disiplin menerapkan 3M Plus.  “Yaitu, mengnakan Masker, Mencuci tangan dengan sabun pakai air mengalir dan Menjaga jarak hindari kerumuman. Sedangkan Plusnya, tetap jaga kesehatan dan imunitas tubuh,” pinta lelaki yang juga Kepala Dinkes Kalsel tersebut.

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: UPDATE Covid-19 Kalsel: 10 Orang Positif, Semua dari Kabupaten Banjar)

Berita ini sudah dilihat 124 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 0
  • Page views today : 0
  • Total visitors : 547,768
  • Total page view: 1,133,213