Connect with us
Update Now

Hulu Sungai Tengah

Horor Korona di HST:  Meninggal Karena Covid 19 Capai 56 Orang, Tersebar di 9 Kecamatan

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 254,757 kali

Data Covid-19 terbaru HST-Kalsel (dok, GTPP HST - Bpost)

BêBASbaru.com, HULU SUNGAI TENGAH – Jumlah warga meninggal akibat covid-19 di Hulu Sungai Tengah (HST) mencapai 56 orang. 56 warga HST yang meninggal ini kasusnya tersebar di sembilan kecamatan dari 11 Kecamatan yang ada di HST.

Rinciannya, Labuan Amas Utara empat orang, Labuan Amas Selatan dua orang, Batang Alai Utara empat orang, Batang Alai Selatan dua orang, Haruyan tiga orang orang, Barabai 26 orang, Batu Benawa delapan orang, Hantakan satu orang, dan Pandawan enam orang.

Sementara itu angka dalam perawatan covid-19 di Kabupaten Hulu Sungai Tengah tersisa sembilan orang.  Per 20 November 2020 angka terinveksi covid-19 bertambah menjadi 682. Sedangkan, jumlah warga yang sembuh masih 617 orang.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Pencegahan Pengendalian dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Sakdillah mengatakan, pihaknya terus melakukan pencegahan korban covid-19 dengan cara tracking. Khususnya kepada penderita bergejala. Hal ini untuk menekan penyebaran covid-19. “Penderita bergejala yang terus kami periksa,” ujarnya.

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Jumlah Warga HST Meninggal Karena Covid 19 Capai 56 Orang, Tersebar di 9 Kecamatan)

Berita ini sudah dilihat 197 kali

Continue Reading
Advertisement
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 203
  • Page views today : 246
  • Total visitors : 547,678
  • Total page view: 1,133,113