Connect with us
Update Now

Hulu Sungai Tengah

Horor Korona di HST: Angka yang Sembuh Naik, Tapi yang Positif Juga Ikutan Naik!

Diterbitkan

pada

Berita ini sudah dilihat 128,894 kali

Data Covid-19 HST (dok, GTPP HST-Bpost)

BêBASbaru.com, HULU SUNGAI TENGAH – Angka pasien covid-19 dalam perawatan di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST)  meroket kembali. Sebelumnya, angka dalam perawatan di HST hanya 37 orang saja.

Kini, angka dalam perawatan kembali naik hingga 55 orang. Bahkan, akumulasi angka terkonfirmasi positif mencapai 611 orang yang tersebar di 11 kecamatan di Kabupaten HST. Sedangkan angka sembuh mencapai 512 orang dan 44 orang meninggal dunia.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Pencegahan Pengendalian dan Penanganan Covid-19 Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST), Sakdillah  mengatakan,  angka positif covid-19 dan angka sembuh berdasarkan tracking dan pemeriksaan.

“Angka sembuh sudah semakin bertambah. Kami berharap ini dibarengi dengan kesadaran masyarakat terkait protokol kesehatan,” bebernya. Dari banyaknya kasus positif di Hulu Sungai Tengah dan tracking, dibeberkannya Dinas Kesehatan Kabupaten HST fokus kepada masyarakat yang bergejala. Dan melakukan pelacakan terhadap keluarga penderita covid-19 yang bergejala.

Sumber: banjarmasinpost.co.id dan berbagai sumber (dengan judul: Sempat Turun,  Hari ini Angka Terpapar Covid-19 di HST Bertambah Signifikan)

Berita ini sudah dilihat 96 kali

Download Tabloid Bebasbaru

Berita Olahraga

SPACE IKLAN

Selebritis

DUNIA

Gaya Hidup

Arsip

Statistik Pengunjung

  • Users online: 0 
  • Visitors today : 276
  • Page views today : 308
  • Total visitors : 532,283
  • Total page view: 1,116,144